Entertainment
Senin, 16 Oktober 2017 - 15:10 WIB

Marshanda Ungkap Status Hubungannya dengan Rezky Aditya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram @marshanda99)

Marshanda mengaku nyaman berteman dengan Rezky Aditya.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari lalu, foto Marshanda berkencan dengan pesinetron Rezky Aditya yang viral di media sosial membuat netizen heboh. Foto itu membuat netizen kebakaran jenggot seusai diunggah akun Instagram gosip, Jumat (13/10/2017).

Advertisement

Dalam foto itu, artis yang akrab disapa Caca itu berjalan berdampingan bersama Rezky di eskalator. Keduanya tampak serasi mengenakan busana berwarna putih. Kebanyakan netizen curiga jika Caca memiliki kedekatan spesial dengan Rezki. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Caca yang mengaku hanya menjalin pertemanan. “Aku sama Rezky cuma teman saja, enggak lebih,” ungkap Caca dalam tayangan Selebrita Trans 7, Senin (16/10/2017).

Sejek bercerai dari Ben Kasyafani pada 2014 lalu, Caca memang sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, dia agaknya belum menemukan tambatan hati yang sesuai dengan kriterianya. “Aku sering sekali ketemu sama laki-laki yang kurang percaya diri gitu. Kebanyakan biasanya enggak suka lihat karier aku maju. Kalau kayak gitu kan berarti enggak bisa mendukung aku,” sambung dia.

Tapi, saat bertemu dengan Rezky, Caca merasa lebih santai dan nyaman. Bagi Caca, Rezky adalah sosok pria yang baik dan santai menyikapi berbagai hal. “Kalau Rezky itu aku seneng bisa jalan dan ngobrol. Dia itu orang yang santai. Jadi, kalau lagi sama dia aku ketularan sifatnya dia yang santai. Dia sering banget bilang ke aku biar enggak terlalu repot mikirin beban hidup. Jadi ya semuanya dibikin santai aja,” terangnya.

Advertisement

Lebih lanjut, Caca menjelaskan foto viral yang menuai sensasi itu diambil saat mereka berjalan-jalan di mal. Keduanya memang sengaja menghabiskan waktu bersama untuk membangun chemistry. Pasalnya, dia bakal beradu akting dengan Rezky dalam sinetron terbaru.

“Foto itu pas kita lagi di mal. Jadi kita kan mau shooting berang. Nah, tim produksi minta aku membangun chemistry sama lawan main. Jadi ya sudah, biar lebih akrab dan enggak kagok pas akting ya disuruh jalan-jalan,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif