Entertainment
Senin, 16 Oktober 2017 - 14:10 WIB

KABAR ARTIS : Vebby Palwinta Bantah Putus dari Baim Wong

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vebby Palwinta (Instagram @vebbypalwinta)

Vebby Palwinta yang membantah kabar putus dari artis Baim Wong.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, jalinan asmara pasangan artis, Vebby Palwinta dan Baim Wong, diterpa isu tak sedap. Kisah cinta yang baru seumur jagung itu disebut telah kandas lantaran keduanya tak lagi memamerkan kemesraan di media sosial.

Advertisement

Bukan hanya itu saja, beberapa waktu lalu, Baim mengunggah kalimat galau yang dianggap netizen sebagai curahan hatinya. Kabar putusnya sejoli itu kian santer terdengar seusai Baim terpergok datang ke restoran yang sama dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Sejak saat itu, Ayu dijadikan kambing hitam atas keretakan hubungan Baim dan Vebby.

Tapi, ternyata semua isu tersebut tidaklah benar. Vebby menegaskan hubungannya dengan Baim baik-baik saja. Dia justru merasa geli melihat tanggapan netizen yang heboh atas kisah cintanya dengan Baim.

“Ya ampun, begini ya yang namanya media sosial. Apa yang ada langsung ditanggapi serius sama masyarakat. Padahal yang terjadi berbeda jauh dengan apa yang ada di media sosial. Aku kan juga enggak bilang kalau sudah putus,” ungkap Vebby dalam tayangan Silet RCTI, Senin (16/10/2017).

Advertisement

Vebby tak habis pikir dengan anggapan netizen yang menjadikan kambing hitam dalam hubungannya. Padahal, Ayu sama sekali tidak ada kaitan dengan tali kasihnya bersama Baim. “Kalau yang soal ketemu Ayu itu kan wajar ya. Namanya juga tempat umum. Kenapa pada heboh sih. Padahal kan memang enggak ada apa-apa. Aku sama Baim juga baik-baik saja. Memang belakangan ini jarang ketemu karena sibuk,” sambung dia.

Senada dengan Vebby, sang bunda, Nita, juga menegaskan jalinan cinta anaknya dengan Baim baik-baik saja. Sebagai ibu, dia berharap kisah cinta keduanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius. “Saya berharap kalau memang berjodoh, semoga Baim bisa jadi imam yang baik buat Vebby. Bisa membimbing Vebby menjadi wanita yang lebih baik,” harap Nita.

Menurut kabar yang beredar, Baim tengah bersiap melamar Vebby yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa. Perbedaan usia yang cukup jauh agaknya tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk membangun rumah tangga.

Advertisement

“Insyaallah dalam waktu dekat [lamaran]. Nanti kita kasih tahu kabar bahagianya. Semoga kalau memang berjodoh, mereka [Vebby dan Baim] bisa membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,” sambung Nita.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif