Entertainment
Senin, 16 Oktober 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Konser 2 Hari di Jepang, BTS Kumpulkan 80.000 Fans

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS (Star Daily News)

Boy group K-Pop BTS sukses menghibur penggemar di Jepang.

Solopos.com, SOLO – Boy group Korea Selatan yang tengah naik daun, Bangtan Sonyeondan (BTS) sukses menghibur 80.000 penggemar di Jepang. Konser bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour in Japan digelar di Kyocera Dome, Osaka, Sabtu-Minggu (14-15/10/2017).

Advertisement

Dalam konser itu, BTS mengumumkan akan merilis album ketujuh versi Jepang pada 6 Desember 2017 mendatang. Album ini termasuk lagu Love Yourself: Her, DNA, Mic Drop, dan satu lagu Jepang berjudul Crystal Show.

BTS seperti dikabarkan Enquirer.net, Senin (16/10/2017), telah melakukan berbagai kegiatan dalam serangkaian promosi album Love Yourself: Her dengan lagu utama DNA. Album ini sukses menduduki puncak Itunes di 77 negara. BTS juga menjadi grup pertama Korea yang mampu menembus Billboard Hot 100 dan tangga lagu Billboard 200 selama tiga pekan.

Kelompok beranggotakan tujuh personel ini terus melanjutkan Wings Tour yang tersisa yakni di Taiwan pada Sabtu dan Minggu pekan depan dan Macau pada 4 November 2017. Rangkaian tour akan berakhir di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 8-10 Desember 2017.

Advertisement

BTS dalam pernyataan mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan fans (A.R.M.Y) dari seluruh dunia. Mereka merasa sangat bangga dengan capaian yang berhasil digapai.

“Kami merasa terhormat berdiri di panggung besar seperti ini untuk semua orang. Lebih dari segalanya, kami senang bisa menghabiskan waktu bersama fans kami, A.R.M.Y. Kami tidak akan pernah melupakan saat ini dan akan terus tumbuh,” kata para member BTS saat konser di Jepang seperti dilaporkan Allkpop, Senin.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif