Entertainment
Senin, 16 Oktober 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Kang Daniel dan Ong Seong Wu Jadi Anggota Tetap Master Key

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kang Daniel (kiri) dan Ong Seong Wu (Allkpop)

Kang Daniel dan Ong Seong Wu jadi member tetap variety show Master Key.

Solopos.com, SOLO – Dua personel boy group Wanna One, Kang Daniel dan Ong Seoung Wu menjadi anggota tetap variety show Master Key. Perwakilan Master Key telah mengonfirmasi kabar ini kepada Donga.com.

Advertisement

“Mereka adalah anggota tetap, tetapi mereka tidak dapat berpartisipasi pada episode ke-2 karena jadwal mereka yang telah ditetapkan sebelumnya. Kami belum menentukan tanggal shooting episode ketiga, tapi mereka akan berpartisipasi mulai episode tersebut,” kata sumber tersebut seperti dikutip Allkpop.com, Senin (16/10/2017).

Penentapan Kang Daniel dan Ong Seong Wu menjadi personel tetap sebuah program adalah yang pertama bagi Wanna One. Sebelumnya para member hanya berpartisipasi menjadi bintang tamu.

Master Key merupakan variety show yang menampilkan berbagai permainan mental di mana para selebritas akan memainkan beberapa permainan untuk mengetahui siapa pemegang master key (kunci utama).

Advertisement

Pada putaran pertama, para pemain yang terdiri dari 12 selebritas akan menantang diri mereka sendiri untuk mencoba permainan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Master Key merupakan program yang tayang di stasiun televisi SBS setiap Sabtu pukul 18.10 waktu setempat.

Dilaporkan Soompi, Senin, Kang Daniel juga dikonfirmasi menjadi bintang tamu di Running Man. Seorang sumber dari agensi YMC Entertainment mengatakan Daniel saat ini tengah shooting untuk episode terbaru Running Man.

Sejak bergabung dalam Wanna One, Kang Daniel laris manis diundang ke berbagai acara televisi termasuk yang terbaru adalah It’s Dangerous Beyond the Blankets.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif