Entertainment
Senin, 16 Oktober 2017 - 16:45 WIB

K-POP : BTOB Komentari Kesuksesan BTS dan Wanna One

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTOB (kiri), BTS, dan Wanna One (Soompi)

BTOB ikut berkomentar atas kesuksesan boy group K-Pop Wanna One dan BTS.

Solopos.com, SOLO – Boy group BTOB mengadakan konferensi pers, Senin (16/10/2017), untuk menandai comeback mereka. Di momen tersebut beberapa personel mengungkap kekaguman atas popularitas BTS dan Wanna One.

Advertisement

“Kami selalu takjub melihat kelompok seperti Wanna One dan BTS yang memukau dunia. Melihat mereka yang melakukannya dengan baik di daerah yang tidak kami kenal, kami bersemangat untuk mereka,” kata Minhyuk seperti diberitakan situs hiburan Korean Popular (K-Pop), Soompi, Senin.

BTOB ingin menjadi bagian dari musik Negeri Ginseng. Dengan mengusung sisi yang berbeda, kelompok beranggotakan tujuh orang personel ini yakin dapat merebut hari para pencinta musik K-Pop.

“Kami juga ingin mengambil berbagai bidang musik. Ketika kami berbicara tentang musik BTOB, itu harus dikaitkan dengan semua orang. Jika kesempatan itu datang, kami ingin menampilkan sisi baru dari diri kita sendiri,” lanjut Minhyuk.

Advertisement

Semnetara itu Ilhoon menimpali, BTOB memiliki warna sendiri yang berbeda dari kelompok lain. Tujuan mereka adalah menyampaikan musik yang luar biasa dari segala usia.

“BTOB memiliki warna tersendiri. Jika kelompok lain memiliki merek yang luar biasa dan mengejutkan, tujuan BTOB adalah menjadi mereka seperti Uniqlo yang ada untuk semua orang dari berbagai usia. Kami ingin berbagi musik dengan orang dari beragam usia,” kata Ilhoon.

Album studio BTOB, Brother Act, akan dirilis hari ini pukul 18.00 waktu setempat.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : BTOB BTS K-Pop Wanna One
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif