Jateng
Minggu, 15 Oktober 2017 - 10:50 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Ke Babak Battle, Fany Salatiga Ganti Identitas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan video kala Fany mengcover lagu Lava Song. (Instagram-@fany_doremi)

The Voice Kids Indonesia diikuti peserta asal Kota Salatiga, Fany, yang lantas menganti identitasnya di Instagram setelah lolos ke babak battle.

Semarangpos.com, SALATIGA – Stefany Raffelia atau yang akrab disapa Fany, 11, warga Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), yang mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia, telah mengganti identitas pada akun Instagramnya setelah dipastikan lolos ke babak battle.

Advertisement

Penggantian nama Instagram itu tampaknya tak lepas dari lagu yang berhasil mengantarnya lolos ke babak battle, yakni Do Re Mi yang dipopulerkan Budi Doremi, namun ia ubah liriknya menjadi berbahasa Jawa.

[Baca juga Ini Lirik Lagu Jawa Fany yang Dipuji Coaches]

Advertisement

[Baca juga Ini Lirik Lagu Jawa Fany yang Dipuji Coaches]

Terpantau Semarangpos.com, Jumat (13/10/2017), akun Instagram Fany yang sebelumnya adalah @stefany_raffelia, kini sudah berubah menjadi @fany_doremi. Di bio akun Instagramnya, gadis asal Salatiga itu pun menyematkan informasi yang menyatakan dirinya adalah peserta The Voice Kids Indonesia yang tegabung di Tim Tulus.

Fany yang baru berusia 11 tahun, ternyata cukup aktif mengunggah foto maupun video berbagai aktivitasnya di media sosial Instagram. Fany juga pernah meng-cover beberapa lagu dan ia unggah ke akun Instagramnya. Yang terakhir, Fany mengcover lagu berjudul Lava yang merupakan original soundtrack dari film layar lebar dengan judul sama yang ia unggah ke akun Instagramnya, 2 September 2017 lalu.

Advertisement

Setiap video yang memuat Fany sedang bernayanyi tampaknya memang membuat warganet tak tahan untuk melontarkan pujian. Seperti video lain milik Fany, video tersebut pun dibannjiri pujian dari warganet. “Wowwww!! Bagus bagus bagus,” ungkap pengguna akun Instagram @charissa.lau.

“Bagus Fany,” tulis pengguna akun Instagram @ingridddpk.

“Keren,” puji pengguna akun Instagram @julia.aplugi.

Advertisement

A post shared by stefany raffelia (fani doremi) (@fany_doremi) on


Bukan hanya warganet yang ramai melontarkan pujian, putri juragan kopi ternama di Kota Salatiga itu juga ramai dibanjiri pujian coaches di The Voice Kids Indonesia. Bahkan, Fany diperebutkan tiga coaches sekaligus, yakni Agnez Mo, Tulus, dan Bebi Romeo di babak blind auditions. Meski demikian, Fany akhirnya berlabuh ke Tim Tulus.

[Baca juga  Ikut The Voice Kids Indonesia, Bocah Salatiga Trending di Youtube]

Advertisement

Meski telah dibanjiri pujian, perjuangann Fany di The Voice Kids Indonesia sebenarnya baru dimulai. Setelah babak blind auditions, Fany harus tampil memukau demi lolos dari babak battle yang akan ia hadapi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif