Jateng
Minggu, 15 Oktober 2017 - 13:50 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Joy, Gadis Imut Semarang Ini Jadi Rebutan Tulus dan Bebi Romeo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jocelyn Elena yang akrab disapa Joy, peserta The Voice Kids Indonesia asal Semarang, Jateng. (Instagram-@joy_elen)

The Voice Kids Indonesia dimeriahkan dengan keikutsertaan Joy, gadis imut asal Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gadis imut asal Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jocelyn Elena yang akrab disapa Joy, 8, berhasil menjadi rebutan kala mengikuti Blind Auditions The Voice Kids Indonesia yang ditayangkan Global TV, Kamis (12/10/2017). Dalam acara tersebut, Joy menjadi rebutan dua coaches, yakni Tulus dan Bebi Romeo.

Advertisement

Di babak blind auditions, Joy menyanyikan lagu The Climb yang dipopulerkan Miley Cyrus. Baru 40 detik bernyanyi, Bebi Romeo sudah menekan tombol tanda ia berminat menjadikan Joy sebagai anak didiknya di ajang The Voice Kids Indonesia. Saat Joy hampir selesai menyanyi, Tulus pun menyatakan minatnya untuk membimbing Joy.

Tulus dan Bebi lantas berebut gadis imut asal Semarang tersebut. Tulus langsung melontarkan pujian sesaat seusai Joy menyanyikan lagu The Climb. “Kamu nyanyinya asyik banget. Kamu masih semuda itu sudah bisa bernyanyi setenang itu. Lagu ini enggak gampang lo. Coach Tulus sangat ingin sekali kamu ikut di timnya Coach Tulus ya,” ujar Tulus merayu.

Sementara itu, Bebi ingin langsung memberi kaus pada gadis tersebut jika bersedia berbgabung di timnya. “Joy, Papa Bebi sangat enjoy lo [menikmati suara kamu]. Ini baju boboknya enak banget lo,” rayu Bebi sambil menunjukkan kaus.

Advertisement

Baik Tulus dan Bebi Romeo lantas berlomba-lomba agar Joy mau menjadi anak asuh salah satu dari mereka. Bahkan, mereka berdua sampai mengajak joy untuk duduk di kursi coaches.

Meski demikian, Joy harus memilih satu di antara dua coaches yang ingin menjadikannya sebagai anak asuh. Joy akhirnya memilih Tulus ketimbang Bebi Romeo sebagai pembimbingnya sepanjang keikutsertaannya di The Voice Kids Indonesia.

Sementara itu, video Joy saat mengikuti Blind Auditions The Voice Kids Indonesia yang diunggah di Youtube pun cukup ramai ditonton warganet. Baru sehari diunggah, video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 158.000 dan mendapatkan sedikitnya 2.000 likes.

Advertisement

Sebelum mengikuti The Voice Kids Indonesia, Joy memang kerap menyanyi di berbagai acara. Dari foto-foto yang diunggah ke akun Instagramnya, @joy_elen, gadis asal Semarang itu terlihat beberapa kali menyanyi di berbagai acara. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif