News
Minggu, 15 Oktober 2017 - 14:20 WIB

Produk Lokal Anak Muda Meriahkan Youthober Plaza Ambarrukmo

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Startup Expo diikuti puluhan stan produk kreatif anak muda Jogja dalam acara bertajuk Youthober di Plaza Ambarrukmo, Sabtu (14/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Acara tersebut, kata Ayu, diharapkan dapat menjadi wadah kreatif anak muda, serta menghibur pengunjung Plaza Ambarrukmo

Harianjogja.com, SLEMAN-Wadahi kreativitas anak muda, Plaza Ambarrukmo menggelar rangkaian event Urban Youth bertajuk Youthober, Sabtu (14/10/2017). Selain kreativitas berupa seni hiburan, sejumlah produk lokal juga turut dihadirkan dalam Startup Expo bekerjasama dengan IBISMA Universitas Islam Indonesia (UII).

Advertisement

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati MHS mengatakan, acara tersebut berlangsung sejak Jumat (13/10/2017) dan akan berakhir Minggu (15/10/2017). “Saat ini, Plaza Ambarrukmo senantiasa menyajikan berbagai event menarik tidak hanya bagi keluarga namun juga segmen urban youth,” ujar Ayu, Sabtu (14/10/2017).

Ayu mengungkapkan, berbagai acara kreatif digelar untuk menghibur pengunjung. Di antaranya kompetisi kreatif seperti Freestyle Basketball Competition, BBOY competition, Halloween cover dance competition yang diikuti puluhan grup dance dengan total hadiah jutaan rupiah.

Selain itu, digelar juga talkshow inspirasi bisnis yang menampilkan beberapa pelaku usaha sukses Jogja yang produknya kini telah dikenal luas. “Ada S Elita Barbara owner Elita jilbab, Marizna owner Bakpiapia, dan Baihaqi Aba owner Lesgood yang akan memberikan pengalaman serta tips berbisnis,” jelas Ayu.

Advertisement

Ayu mengatakan, event ini menjadi acara istimewa di bulan Oktober. Acara ini menghadirkan berbagai komunitas dan entrepreneur Jogja. Acara tersebut, kata Ayu, diharapkan dapat menjadi wadah kreatif anak muda, serta menghibur pengunjung Plaza
Ambarrukmo.

“Diharapkan melalui event-event berkualitas yang dihadirkan, dapat meningkatkan trafik pengunjung, khususnya di akhir pekan hingga 20 persen,” ungkap Ayu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif