Entertainment
Minggu, 15 Oktober 2017 - 16:30 WIB

Manajer Ungkap Cerita Aishwarya Rai Nyaris Jadi Korban Pecelehan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aishwarya Rai (Ibtimes.co.in)

Simone menceritakan jika Weinstein berkali-kali meminta untuk dipertemukan dengan Aishwarya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktris-aktris yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual sutradara cabul Harvey Weinstein terus bertambah. Menambah daftar panjang korban Weinstein adalah aktris cantik Bollywood, Aishwarya Rai.

Advertisement

Istri Abhishek Bachchan tersebut nyaris menjadi korban tindak pelecehan Weinstein seandainya tak diselamatkan oleh mantan manajernya. Seorang perempuan bernama Simone Sheffield yang mengklaim sebagai mantan manajer Aishwarya mengungkapkan cerita tak menyenangkan tersebut.

Simone menceritakan jika Weinstein berkali-kali meminta untuk dipertemukan dengan Aishwarya. Untungnya, Simone tak pernah menuruti permintaan Weinstein dan tak pernah mempertemukan keduanya secara pribadi.

“Aku pernah menjadi manajer aktris India Aishwarya Rai. Saat berurusan dengan Harvey, aku mendapati ini lucu, bagaimana dia berusaha keras untuk bersama Aishwarya sendirian. Tapi, dia adalah seorang babi. Tampang dan sikapnya seperti seperti seorang babi besar pembully,” ungkap Simone seperti dilansir Hindustan Times, Sabtu (14/10/2017).

Advertisement

“Dia memintaku untuk meninggalkan meeting beberapa kali dan aku dengan sopan menolaknya. Ketika kami pergi meninggalkan kantornya, dia memojokkanku dan berkata, “Apa yang harus aku lakukan untuk bisa mendapatkannya sendirian?” katanya lagi.

Simone lantas menjawab pertanyaan Weinstein dengan kata-kata kasar sembari menolak permintaannya.

Lebih jauh, Simone menjelaskan jika dia tak pernah membiarkan artisnya disentuh oleh Weinstein. Simone tak ragu untuk berdiri membela artisnya jika Weinstein bertindak macam-macam pada mereka.

Advertisement

“Ketika Ash dan aku kembali ke hotel kami, aku mengirimi Harvey sebuah babi besi berisi DIET COKE sebagai hadiah terima kasih atas meeting-nya. Ya, kami melakukan bisnis dan ya, dia memang mengancamku. Mengatakan aku tak akan pernah bekerja di industri ini, bla bla bla.. Apa yang aku katakan padanya tak bisa kucetak. Tapi kalian bisa yakin, aku tak pernah memberinya kesempatan untuk bahkan bernafas dekat klienku,” pungkas Simone.

Seperti yang sudah diberitakan, Harvey dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual kepada artis-artis yang terlibat di filmnya setidaknya selama tiga dekade ini. Dua di antara sekian artis yang menjadi korban Harvey adalah Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow.

Paltrow mengalaminya ketika membintangi film Emma, yang diproduseri Weinstein. Meskipun film itu akhirnya meroketkan namanya dan bahkan memberinya piala Oscar, pengalaman yang dilaluinya sangat tidak mengenakkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif