Otomotif
Minggu, 15 Oktober 2017 - 19:17 WIB

Kredit Daihatsu Terios dengan Bunga 0%, Ini Syaratnya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daihatsu Terios. (Daihatsu.co.id)

Astra Daihatsu menawarkan kredit Daihatsu Terios dengan bunga 0%.

Solopos.com, SUKOHARJO — Diler resmi Daihatsu, Astra Daihatsu, menawarkan promo kredit dengan bunga 0% untuk Daihatsu Terios.

Advertisement

Branch Head Astra Daihatsu Solo Baru, Vincentius Allen Budiono, mengatakan tenor kredit untuk promo tersebut adalah satu tahun. Uang muka yang ditawarkan adalah Rp59 jutaan dengan cicilan Rp14 jutaan/bulan.

“Promo tersebut berlaku untuk SPK [surat pemesanan kendaraan] Daihatsu Terios X MT Extra selama Oktober dengan leasing ACC. Promo ini sangat menarik, karena biasanya ACC memberikan bunga 3%. Memang setiap bulan kami mempunyai promo khusus untuk pelanggan,” kata dia saat berbincang dengan Solopos.com di sela acara Daihatsu Weekend Sales di House of Beer The Park Mall Solo Baru, Jumat (13/10/2017) malam.

Allen menambahkan selain memberikan promo tersebut, Daihatsu juga menawarkan promo tenor cicilan hingga 8 tahun. Promo tersebut juga merupakan kerja sama antara Daihatsu dengan ACC.

Advertisement

Dalam Daihatsu Weekend Sales oleh Astra Daihatsu Solo Baru. Diler mobil Daihatsu tersebut mengundang 70 konsumen loyal dan potensial untuk diberikan penawaran khusus. Allen berujar penawaran khusus tersebut berupa potongan harga spesial dan potongan harga tambahan senilai Rp600.000 dari ACC.

“Kami juga menyediakan test drive bagi konsumen yang ingin menjajal. Konsumen yang melakukan SPK [suray pemesanan kendaraan] pada Jumat malam juga langsung mendapatkan hadiah cabutan berupa beragam alat elektronik,” kata dia.

Bebarengan dengan acara tersebut, perusahaan pembiayaan, Astra Credit Companies (ACC) Solo, turut menyerahkan hadiah undian berupa satu unit sepeda motor Honda Beat kepada salah satu pemenang ACC Extra Surprise dari Solo.

Advertisement

ACC Extra Surprise merupakan promo unidan berhadiah yang diselenggarakan ACC berskala nasional. Hadiah undian yanh disediakan berupa lima paket liburan ke Shanghai Disney Resort, satu unit Toyota Alphard, satu unit Daihatsu Sigra, satu unit Toyota Calya, 35 gram emas, 60 Honda Beat, dan 60 smart TV Samsung 60 inci.

Di Soloraya terdapat dua pemenang yang mendapatkan masing-masing satu sepeda motor Honda Beat dan satu smart TV Samsung 60 inci. Pemenang sepeda motor Honda Beat adalah warga Gading Permai RT 010 RW 005, Grogol, Sukoharjo, Wahono.

Branch Manager ACC Solo, Denice Prakasa, mengatakan program ACC Extra Surprise merupakan salah program dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-35 ACC dan HUT ke-60 Astra. Periode program tersebut berlaku mulai 1 Februari hingga 31 Juli.

“Setiap konsumen mengambil paket kredit VIP Acces berhak mendapatkan satu kupon undian. Setiap konsumen mendapat ekstra satu nomor undian jika mengajukan kredit melalui aplikasi ACCYes, pernah atau sedang memiliki kredit di ACC, dan mengangsur melalui autodebet Permata Bebas Proteksi,” kata dia.

Advertisement
Kata Kunci : Daihatsu Terios
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif