News
Minggu, 15 Oktober 2017 - 23:00 WIB

Dirjen Pajak Saja "Mau" Jadi Sopir Taksi Online, Kamu?

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua dari kiri), Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi (kedua dari kanan), dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) menghadiri Sosialisasi Kebijakan Amnesti Pajak di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (9/8/2016) malam. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi bercanda dirinya akan jadi sopir taksi online setelah pensiun.

Solopos.com, JAKARTA — Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Ken Dwijugiasteadi dikenal sering melontarkan kata spontan yang acapkali membuat publik tergelitik. Tak terkecuali saat ditanya soal persiapannya menjelang masa purna tugasnya sebagai Dirjen Pajak pada Desember mendatang.

Advertisement

Sosok yang sempat disebut-sebut dalam skandal suap pengurusan PT EK Prima Ekspor Indonesia itu mengeluarkan candaan setelah pensiun akan menjadi super taksi online (uber).

“Jadi supir Uber,” canda Ken diselingi tawa saat menjawab pertanyaan wartawan Sabtu (14/10/2017).

Ken mengaku, sebagai orang pajak dia tak mengenal kata pensiun. Otaknya akan jalan terus untuk mengikuti perkembangan dunia perpajakan. “Aku nggak pernah pensiun. Orang pajak tidak akan pernah pensiun,” ungkapnya.

Advertisement

Sebelumnya, santer diberitakan Ken Dwijugiasteadi yang menjabat Dirjen Pajak segera memasuki nasa pensiun. Sepak terjang Ken selama menjadi orang nomor satu di otoritas pajak cenderung kontroversial, mulai dari keberhasilannya menyukseskan tax amnesty hingga nyaris terseret kasus pidana korupsi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Dirjen Pajak Taksi Online
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif