Teknologi
Minggu, 15 Oktober 2017 - 13:30 WIB

Dibanderol Rp3 Jutaan, Ini Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max Pro

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 4 Max. (Istimewa/optclean.com.br)

Ditilik dari spesifikasinya, Zenfone 4 Max Pro ditawarkan dengan harga yang bisa dibilang paling murah dibanding “teman-temannya” itu.

Solopos.com, TAIPEI – Asus resmi menghadirkan varian smartphone terbarunya di pasaran Indonesia pada 7 September 2017. Memulai lini Zenfone 4 series, Asus memilih membawa Zenfone 4 MaxPro yang mengunggulkan fitur kamera ganda.

Advertisement

Zenfone 4 Max Pro ditawarkan dengan harga yang bisa dibilang paling murah dibanding “teman-temannya” itu. Tidak hanya kamera ganda, smartphone generasi keempat dari produsen teknologi asal Taiwan itu juga hadir baterai berkapasitas raksasa 5.000 mAh. Dua fitur menggiurkan tersebut ditawarkan dengan harga ramah kantong, yakni Rp3jutaan.

Selain dua fitur utamanya tersebut, Zenfone 4 Max Pro juga memiliki beberapa hal kelebihan dalam hal spesifikasi. Berikut ulasan ANTARA News untuk Asus Zenfone 4 Max Pro.

Advertisement

Selain dua fitur utamanya tersebut, Zenfone 4 Max Pro juga memiliki beberapa hal kelebihan dalam hal spesifikasi. Berikut ulasan ANTARA News untuk Asus Zenfone 4 Max Pro.

Zenfone 4 Max Pro dikemas dalam layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi Fill HD dan telah mengadopsi IPS (In-Plane Switching).

Memiliki dimensi 154 x 76,9 x 8,9 mm dan bobot 181 gram, Zenfone 4 Max Pro terlihat tebal. Hal tersebut dikarenakan kapasitas baterai yang jumbo. Meski memiliki body yang terbilang besar, Zenfone 4 Max Pro masih nyaman digunakan dengan satu tangan.

Advertisement

Launcher bawaan Asus tersebut terbilang simpel tanpa banyak variasi yang biasanya justru hanya membebankan kinerja RAM. Perpindahan screen pun terasa cepat.

ZenUI 4.0 menghadirkan beberapa aplikasi pre-instal. Salah satunya, aplikasi bawaan ZenUI FAQ yang berisi tips dan pertanyaan seperti cara menghemat baterai atau update Android.

Dari segi dapur pacu, Zenfone 4 Max Pro diperkuat dengan prosesor octa-core 1,4GHz Qualcomm Snapdragon 430 yang punya performa cukup mumpuni namun efisien dari sisi penggunaan energi.

Advertisement

Melengkapi performa, chipset tersebut juga disokong prosesor grafis Adreno 505 450MHz dengan RAM 3GB dan serta ruang penyimpanan 32GB yang dapat diperluas dengan slot MicroSD hingga 256GB.

Dikombinasikan dengn baterai berkapasitas 5.000 mAh, Zenfone 4 Max Pro mampu menyediakan energi yang cukup untuk bekerja seharian, bahkan lebih.

Asus Zenfone 4 Max Pro menggunakan sistem dual rear-camera dengan kamera utama 16MP PixelMaster dan sebuah kamera kedua dengan wide-angle lens yang mencakup sudut pandang hingga 120 derajat.

Advertisement

Untuk kamera depan, Zenfone 4 Max Pro dibekali kamera 16MP yang dilengkapi dengan Softlight LED serta pilihan mode Beautify yang tidak terlalu lebay. Hasil tangkapan foto kamera depan pun terbilang jernih dan tajam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif