Entertainment
Sabtu, 14 Oktober 2017 - 08:00 WIB

Vicky Prasetyo Jajal Nge-rap di Lagu Retorika Cinta

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vikcy Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo menjajal kemampuannya nge-rap di lagu terbaru, Retorika Cinta.

Solopos.com, SOLO – Sosok artis sensasional, Vicky Prasetyo, memang sering mencuri perhatian masyarakat. Sosoknya yang penuh kontroversi itu membuat banyak orang gemas. Namun, tak sedikit pula yang mengidolakan dirinya.

Advertisement

Bukan hanya paiawai melawak, Vicky ternyata juga memiliki kemampuan lain di bidang tarik suara. Pada 2015 lalu, dia meluncurkan single pertama bertajuk Kontroversi Hati. Lagu ciptaaan Charly Van Houten yang dipublikasikan pada 25 Oktober 2015 itu cukup menarik perhatian publik.

Sukses dengan Kontroversi Hati, Vicky agaknya semakin memantapkan langkahnya di kancah musik Tanah Air. Kali ini, dia berkolaborasi dengan Miss Mumun di lagu terbarunya bertajuk Retorika Cinta. Dalam lagu itu, dia menjajal kemampuan nge-rap.

Video klip lagu tersebut dirilis di Youtube pada 5 Oktober 2017 lalu. Vicky sangat serius menunjukkan kemampuan lain dalam dirinya kepada masyarakat. Lirik lagu itu ditulis dengan bahasa unik seperti yang biasa diucapkan Vicky.

Advertisement

Meski cukup aneh, pria bernama asli Hendrianto itu sangat puas dengan lagu tersebut. Tak lupa, dia memamerkan karya terbarunya kepada penggemar lewat akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777. “Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya punya single rap juga. Komunitas, saksikan dan rapatkan pandangan majazi kita semuanya,” tulis Vicky pada cuplikan video yang diunggah, Jumat (6/10/2017).

Meski sudah lebih dari sepekan, sampai Jumat (13/10/2017), video klip lagu itu baru ditonton sekitar 130.000 netizen. Bukan hanya menonton, netizen juga meninggalkan komentar untuk Vicky. Kebanyakan dari mereka merasa terhibur mendengar lagu yang dianggap cocok dengan karakter suara Vicky.

“Vicky nyanyi juga sekarang? Keren sih, terbantu sama lagunya juga. Nge-rapnya not bad-lah. Sukses terus, semoga melebihi duet Young Lex dan Awkarin,” komentar Reza Maulana.

Advertisement

“Baru di lagu ini aku suka sama Vicky. Harus jujur ini keren banget, pokoknya suka banget. Toplah untuk Vicky dan Miss Mumun,” sambung Daniel Angkasa.

“Eh, aku suka banget loh. Keren karya Vicky yang satu ini. Bukan hanya sensasi dia, tapi juga bikin prestasi toh,” imbuh Chrisnia Nyah Nia.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif