Entertainment
Sabtu, 14 Oktober 2017 - 21:38 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Vanessa, Remaja Bertalenta Solo Bikin Agnez Mo Jatuh Cinta

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa berpelukan dengan Agnez Mo (Instagram @vanessaveronicas)

Vanessa, si remaja bertalenta asal Solo sukses membuat juri The Voice Kids Indonesia, Agnez Mo, jatuh cinta.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat menyanyi khusus anak-anak, The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2, telah dimulai. Para peserta dari pelosok Nusantara menjajal peruntungan mengikuti blind audition demi mewujudkan cita-cita menjadi penyanyi top.

Advertisement

Vanessa Veronica, peserta TVKI asal Solo (Instagram @thevoicekidsgtv)

Dari sekian banyak, ada satu peserta asal Kota Solo, Jawa Tengah, yang lolos dalam audisi tahap pertama itu. Dia adalah Vanessa Veronica Setiady, 14. Suara merdunya saat membawakan tembang Balada Sirkus milik Yura Yunita dalam tayangan blind audition yang disiarkan GTV, 7 September 2017 lalu berhasil memukau dua dewan juri, Agnez Mo, dan Tulus.

Dalam tayangan itu, Vanessa bernyanyi dengan sangat santai. Suaranya yang unik berhasil membuat Tulus dan Agnez jatuh cinta. Tak hanya bernyanyi, dia juga menampilkan aksi panggung yang energik. Dengan gaya centil khas remaja, Vanessa sukses menjadi rebutan kedua juri itu.

Advertisement

Agnez Mo tak hentinya memberikan pujian kepada Vanessa yang tampil memukau. Tak tanggung-tanggung, Agnez langsung menginginkan dia bergabung dalam timnya. Gayung bersambut, Vanessa akhirnya memilih Agnez sebagai mentornya.

Vanessa berpelukan dengan Agnez Mo (Instagram @vanessaveronicas)

Vanessa menjatuhkan pilihan kepada Agnez Mo lantaran aksi panggungnya yang energik. Dia sama sekali tak menyangka bisa lolos dalam Blind audition. Pasalnya, dia mengaku belum tampil maksimal pada kesempatan itu. Namun, dia bakal menyuguhkan kualitas yang lebih baik pada babak battle round.

Advertisement

Soalnya sama-sama energik kalau sama coach Agnez,” kata Vanessa kepada pembawa acara, Ananda Omesh, di belakang panggung.

Sebelum mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia, Vanessa ternyata telah terbiasa bernyanyi. Berbagai kontes menyanyi telah diikutinya. Dia bahkan sering diundang untuk mengisi hiburan di sejumlah acara yang digelar di Kota Bengawan. Selain itu, dia juga pernah memenangkan kontes menari.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif