Potongan video yang memuat rekaman visual seorang wanita tiba-tiba menggandeng tangan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi) Potongan video yang memuat rekaman visual seorang wanita tiba-tiba menggandeng tangan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi)
Sabtu, 14 Oktober 2017 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KISAH UNIK
Tanpa Permisi, Wanita Ini Gandeng Wali Kota Semarang untuk Berdansa

Kisah unik menimpa Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang digandeng seorang wanita untuk mengajaknya berdansa.

Solopos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengalami kisah unik tatkala dirinya menghadiri suatu acara. Pada acara yang ia hadiri, wali kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu tiba-tiba digandeng seorang wanita yang mengajaknya berdansa.

Kisah unik itu dipaparkan sang wali kota Semarang melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Kamis (12/10/2017). Hendi mengunggah video yang menunjukkan seorang wanita tiba-tiba menggandeng tangannya untuk berdansa. Video itu pun ia beri judul Suami yang Tertukar.

Pada keterangan video, Hendi menjelaskan kisah unik itu terjadi lantaran kondisi acara yang ia hadiri terlalu heboh. “Akibat terlalu heboh – seorang ibu langsung gandeng tanpa konfirmasi – Videonya sengaja dibuat tidak jelas, untuk menyamarkan identitas keduanya,” ungkap orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut.

Sayang, Hendi tak menjelaskan secara terperinci mengenai acara yang ia hadiri. Namun sebagian warganet menduga video itu diambil pada acara pernikahan massal di New PRPP Convention Center, Kompleks Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (8/10/2017) lalu.

Beragam komentar terhadap lucunya tingkah si wanita terhadap wali kota Semarang itu pun ramai dilontarkan warganet. “Izin ngakak so hard yaa Pak. Hahaha,” ungkap pengguna akun Instagram @dwiipuji_.

“Judul lagu Bojoku Ketikung sae menawi pak ngakak,” tulis pengguna akun Instagram @fahmyshiddiqy_.

[Baca juga Begini Lucunya Peserta Nikah Massal Saat Disaksikan Wali Kota Semarang]

Selain kisah wanita yang tiba-tiba menggandeng tangan Hendi, masih ada kisah unik lainnya di acara pernikahan massal tersebut. Seperti dikabarkan Semrangpos.com sebelumnya, salah satu peserta pernikahan massal yang digelar Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta) itu salah ucap dan justru seakan-akan menikahkan penghulunya. Kisah unik itu pun juga telah dipaparkan wali kota Semarang melalui akun Instagramnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
CV SINDUNATA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…