Entertainment
Sabtu, 14 Oktober 2017 - 21:00 WIB

KABAR ARTIS : Selamat! Derby Romero Resmi Nikahi Claudia Adinda

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda (Instagram @derbypict_deco)

Kabar dari artis Derby Romero yang resmi menikahi sang kekasih, Claudia Adinda.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pesinetron Derby Romero. Setelah sekian lama berpacaran, Derby akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Claudia Adinda. Keduanya mengucapkan janji suci sehidup semati, Sabtu (14/10/2017).

Advertisement

Kabar pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda (Instagram @lambe_turah)

Pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Pulau Dewata, Bali, itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Namun, kabar bahagia itu viral di media sosial seusai akun Instagram gosip, @lambe_turah, mengunggah video pernikahan mereka.

Dalam video itu, Derby dan Claudia tampil serasi bak raja dan ratu. Derby tampak gagah mengenakan setelan jas hitam. Sementara Claudia mengenakan gaun putih dihiasi bordir yang sangat indah. Kacantikannya kian terpancar dengan riasan wajah yang memesona.

Advertisement

“Selamat menempuh hidup baru buat mantan terindah minceu. Meskipun berat hati ini melepasmu, tapi minceu doakan ya semoga langgeng dan bahagia selalu,” tulis @lambe_turah pada keterangan video yang langsung dibanjiri komentar netizen.

Terpotek hati ini bang. Agak enggak rela gitu babang nikah sama tante. Kenapa bang, kenapa,” komentar @dhinietiyas.

“Selamat menempuh hidup baru ya Mas Sadam, eh salah maksudnya Derby. Semoga bahagia selalu,” sambung @aidanurdiana20.

Advertisement

“Ya ampun, enggak nyangka kalau dia sudah menikah. Selamat ya mas. Duh, aku ingetnya kamu masih kecil aja. Masih imut kayak pas main film Petualangan Sherina,” sambung @dewisulits.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Derby melamar Claudia pada perayaan Natal 2016 lalu. Derby mantap melamar sang kekasih setelah menjalin cinta selama tiga tahun. Selama berpacaran, keduanya hampir tidak pernah diterpa isu miring.

Hubungan cinta Deby Romero dan Claudia Adinda kali pertama diketahui pada awal 2016. Keduanya sempat tampil bersama saat peluncuran film Midnight Show pada 13 Januari 2016, silam. Sayangnya, saat itu si pelantun Gelora Asmara belum memperkenalkan sang kekasih. Kendati demikian hubungan cinta itu diketahui publik lewat sejumlah postingan di akun Instagram mereka masing-masing.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif