Entertainment
Sabtu, 14 Oktober 2017 - 14:00 WIB

KABAR ARTIS : Sabet Gelar Pedangdut Terpopuler, Via Vallen Berterima Kasih

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen saat menerima penghargaan di IDA 2017 (Pictagram)

Kabar dari artis Via Vallen yang sukses menjadi pedangdut terpopuler.

Solopos.com, SOLO – Nama Via Vallen semakin melambung di belantika musik dangdut Indonesia. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu berhasil merebut hati pencinta musik dangdut di Tanah Air dan menyabet gelar penyanyi dangdut solo wanita terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017 yang gelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Jumat (13/10/2017) malam.

Advertisement

Wanita bernama lengkap Maulida Octavia itu berhasil menyingkirkan nomine lainnya, yakni Ayu Ting Ting, Zaskia Gotix, Cita Citata, dan Lesty. Pedangdut kelahiran 1 Oktober 1990 tak menyangka mendapat penghargaan tersebut.

Namun, prestasi itu tak membuatnya besar kepala. Via mengucapkan terima kasih kepada orang tua, penggemar, dan semua pihak yang telah mendukungnya. Dia sadar betul, selain kerja keras, prestasi itu diraih berkat dukungan banyak orang.

Kebahagiaan Via Vallen meraih penghargaan sebagai pedangdut terpopuler (Instagram @viavallen)

Advertisement

“Alhamdulillah satu penghargaan lagi. Terima kasih #IDA2017. Dan terima kasih untuk vyanisty dan semua pihak yang sudah mendukung Via dari dulu sampai sekarang. Terima kasih doa terbaiknya buat Via. Dan terima kasih juga buat yang sudah ngevote Via di IDA 2017. Sekali lagi, terima kasih banyak. Semoga musik dangdut milik Indonesia ini selalu berjaya,” tulis Via lewat akun Instagram-nya, @viavallen, Sabtu (14/10/2017).

Prestasi yang diraih Via tentu saja membuat penggemarnya, vyanisty, bahagia. Mereka sangat bangga melihat popularitas Via yang semakin melejit. Siapa sangka, wanita yang mengawali karier sebagai penyanyi gerobak keliling, kini menjelma menjadi artis idola banyak orang.

“Akhirnya Via menang bisa mengalahkan Ayu Ting Ting. Selamat ya Via cantik. Sukses terus,” komentar @safitrinayach.

Advertisement

“Artis itu sederhana tapi kelihatan mewah karena kualitasnya. Bukan karena mobil dan hartanya. Sukses terus ya Via. Buktikan kalau kamu adalah penyanyi yang pantas diperhitungkan,” imbuh @emhagazali.

“Selamat ya kakak atas penghargaannya. Tetap rendah hati dan sukses selalu,” imbuh @wahyouare.

Meski senang dan bangga, Via ternyata juga merasa terbebani dengan penghargaan itu. Baginya, penghargaan itu merupakan cambuk untuk meningkatkan kualitas diri.

“Ini juga jadi beban buat Via menunjukkan yang terbaik dan belajar karena dapat piala baru lagi. Harapannya mudah-mudahan kariernya lebih baik lagi,” sambung dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif