Entertainment
Sabtu, 14 Oktober 2017 - 15:00 WIB

KABAR ARTIS : Hamil Anak Pertama, Siti Nurhaliza Putuskan Rehat dari Dunia Hiburan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siti Nurhaliza (Instagram @ctdk)

Kabar dari artis Siti Nurhaliza yang hamil anak pertama setelah 11 tahun bersabar.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza. Pelantun tembang Bukan Cinta Biasa itu mengumumkan kehamilan pertama setelah menunggu selama 11 tahun. Pengumuman itu disampaikan secara langsung lewat akun Instagram pribadinya, @ctdk, Jumat (13/10/2017).

Advertisement

Kehamilan ini membuat Siti merasa sangat bahagia. Setelah melewati penantian panjang selama 11 tahun, akhirnya istri Datuk Seri Khalid diberi karunia luar biasa oleh Tuhan. Meski harus menunggu cukup lama, Siti dan sang suami tetap sabar. Akhirnya, kesabaran keduanya berbuah manis. Saat ini, usia kehamilan wanita bersuara merdu itu telah memasuki bulan keempat.

Kabar kehamilan Siti Nurhaliza (Instagram @ctdk)

Advertisement

Kabar kehamilan Siti Nurhaliza (Instagram @ctdk)

“Alhamdulillah, semoga Allah memudahkan segalanya. Terima kasih atas doa Anda semua selama ini. Alhamdulillah doa itu dikabulkan Allah tepat pada tahun ke-11 pernikahan kami. Saya dan suami sepakat mengumumkan bahwa saat ini saya tengah hamil empat bulan. Alhamdulillah, tiada kata yang dapat menggambarkan rasa syukur dan gembira, karena Allah memberikan karunia yang agung setelah 11 tahun kami bersabar,” tulis Siti pada keterangan foto dirinya yang tampak memegangi perut.

Kehamilan itu membuat Siti memilih rehat dari aktivitasnya di dunia hiburan. Sebagai wanita yang segera menjadi ibu, dia memutuskan lebih fokus pada kondisi kehamilannya. Dia meminta maaf kepada semua pihak lantaran tidak bisa memenuhi berbagai undangan sejak bulan lalu.

Advertisement

Siti berharap penjelasannya bisa dipahami oleh semua orang. Dia juga meminta didoakan agar kehamilannya tidak mengalami masalah apa pun. “Semoga penjelasan saya ini menjawab tanda tanya Anda semua. Saya memutuskan beristirahat karena kehamilan pertama ini,” tandasnya.

Datuk Seri Khalid dan Siti Nurhaliza (Instagram @ctdk)

Kabar kehamilan Siti tentu saja membuat penggemar senang. Berbagai ucapan selamat dan doa terbaik mengalir deras pada kolom komentar unggahan itu.

Advertisement

“Buah kesabaran 11 tahun, sangat manis sekali. Semoga semua dimudahkan, amin,” komentar @nindriani.man.

“Selamat Siti. Semoga dimudahkan semua urusannya dan senantiasa dalam lindungan Allah,” sambung @amaneena_.

“Selamat Datuk Siti. Alhamdulillah, semoga sehat, selalu diberi kelancaran segalanya, Amin. Semoga kehadiran pelita hati ini menambah kebahagiaan Datok sekeluarga, amin,” imbuh @srikandi_maje.

Advertisement

Sebagai informasi, Siti Nurhaliza menikah dengan Datuk Seri Khalid pada 21 Agustus 2006 silam. Pada mulanya, pernikahan itu mendapat kritikan dari sejumlah pihak. Sebagian penggemar Siti mempermasalahkan status Datuk Seri Khalid yang merupakan duda berusia 47 tahun dan memiliki empat anak.

Namun, hal itu tak membuat niat Siti goyah. Dia membuktikan pernikahannya tetap harmonis meski usianya lebih muda 20 tahun dari sang suami. Pada 2010 lalu keduanya dinobatkan sebagai pasangan selebritas paling berpengaruh nomor tiga di Asia oleh laman E News Asia. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif