Soloraya
Sabtu, 14 Oktober 2017 - 19:06 WIB

Elizabeth Sudira, Vokalis The Rangers Solo Ternyata Pernah Disawer Kerupuk

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elizabeth Sudira, MC sekaligus yang juga pentolan band The Rangers. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Eliz punya pengalaman unik saat pentas.

Solopos.com, SOLO — Vokalis band The Rangers, Elizabeth Sudira, memiliki pengalaman menarik saat terlibat dalam event tahunan Solo City Jazz beberapa waktu lalu.

Advertisement

Ketika diminta pentas di tengah-tengah Pasar Gede mendadak Eliz disawer pedagang dan pengunjung. Uniknya lagi, saweran yang ia dapatkan merupakan barang-barang di ikon pasar tradisional Solo tersebut.

Eliz saat berbincang dengan Solopos.com, Jumat (29/9/2017), menyebutkan barang-barang yang ia terima di antaranya kerupuk rambak, rengginang, buah-buahan, dan jenis jajan pasar lainnya.

Beberapa memberinya sukarela. Namun tak sedikit yang menjadikannya sebagai hadiah setelah Eliz menyanyikan lagu permintaan penonton.

Advertisement

Meskipun dalam acara jaz, ia menyanyikan beberapa lagu berbahasa Jawa, dan campur sari. Hal itu yang menurutnya membuat penonton pasar menyukai penampilannya. “Ini pengalaman pertama saya ya. Mendapat saweran makanan.

Rasanya lucu aja, tapi seru. Berarti mereka menyukai penampilan saya,” kata perempuan yang juga dikenal sebagai pembawa acara (MC).

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif