Unggahan foto Nini Carlina. (Istimewa/Instagram) Unggahan foto Nini Carlina. (Istimewa/Instagram)
Jumat, 13 Oktober 2017 12:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tunjukkan Wajah Lebam, Nini Carlina Jadi Korban KDRT?

Nini Carlina mengunggah dua foto yang salah satunya menyertakan puisi.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Nini Carlina tiba-tiba ramai dibicarakan lantaran memamerkan wajah lebam di akun Instagram pribadinya. Nini mengunggah dua buah foto yang salah satunya disematkan puisi berjudul Cuma Ibu Yang Tahu.

Salah satu foto diunggah Nini pada 11 Oktober 2017. Foto dengan format kolase ini memperlihatkan mata lebah Nini dari beberapa sudut pandang.

Salah satu foto memperlihatkan Nini sedang menempelkan tangan di bibirnya. Foto tanpa caption itu lantas juga diberi label tulisan “Victim” yang berarti “Korban.”

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nini Carlina (@ninicarlina2012) pada

Entah apa yang dimaksud, foto ini sudah menuai banyak spekulasi. Pantauan Solopos.com di kolom komentar, Jumat (13/10/2017) banyak yang beranggapan bahwa Nini sedang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun spekulasi ini segera pupus lewat komentar Nini Carlina sendiri. Dia menyebut lebam terjadi karena terbentur sang anak.

Assalamualaikum sahabat semua…terimakasih atas perhatiannya yg luar biasa…mhn maaf kemarin tdk smpat tulis Caption….ini foto proses Lebam yg sy alami selama 3 hari, akibat kecelakaan kecil terbentur anak saya yg paling bontot,” tulisnya di kolom komentar. Sedangkan di foto kedua, Nini mengunggah foto bersamaan dengan puisi dari Menteria Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Puisi itu bercerita tentang kehidupan seorang ibu.  “Mungkinkah ini bagian dari surga milikNya yang diberikan kepada seluruh Ibu, sebuah cinta yang begitu lezatnya dirasa….?. Dan akhirnya saya percaya, dimana ada kerasnya perjuangan IBU di dalam rumah, maka disitu akan hadir cahaya Surga yang tak kalah Indahnya….maka BERBAHAGIALAH selalu dg Anugerah sbg IBU,”  tambah wanita 41 tahun tersebut.

Netizen pun banyak yang bertanya-tanya apa yang terjadi dengan pelantun lagu Gantengnya Pacarku tersebut. Sang adik, Fitri Carlina berkomentar dengan memberikan semangat atas apapun yang tengah dihadapi dan dilakukan.

Ada puisi indah buat bunda2 hebat…?? *PUISI CUMA IBU YANG TAHU* oleh : Khofifah Indar Parawansa (Menteri Sosial RI) Saat Ibu baru saja memejamkan mata………, pecahlah tangisan sikecil dengan nyaringnya……., dalam keadaan mengantuk, anak pun harus digendong sepenuh cinta…… Bagaimana rasanya….? Cuma Ibu yang tahu rasanya….. Saat lapar melanda, terbayang makanan enak di atas meja……, ketika suapan pertama, anak pup dicelana…… Bagaimana rasanya….? Cuma Ibu yang tahu rasanya….. Saat badan sudah lelah tak ada tenaga……, ingin segera mandi menghilangkan penat yang ada…., mumpung anak-anak sedang anteng dikamarnya….. Belum sempat sabunan, anak sudah nangis berantem rebutan boneka….., Kacaulah acara mandi Ibu….., langsung handukan walau daki masih menempel dibadannya…. Bagaimana rasanya? Cuma Ibu yang tahu rasanya….., Saat Ibu ingin beribadah dengan khusuknya….., anak-anak mulai mencari perhatian….., menarik-narik mukena, mengacak-ngacak lemari baju mumpung lbu tak berdaya…., Loncat sana loncat sini, punggung Ibu jadi pelana. Belum juga beres doa, anak-anak semakin berkuasa… Bagaimana rasanya? Cuma Ibu yang tahu rasanya…. Aaah….., dibalik kerepotan itu semua, namun ada jua syurga didalamnya. Cuma Ibu yang tahu lezatnya makna senyuman anak yang diberikan…., pelukan anak…., Ucapan cinta anak yang tampak sederhana dihadapan orang, namun berubah menjadi intan permata dimata Ibu….., Itulah mengapa….? Saat anak bahagia, Ibu menangis…., Anak berprestasi, Ibu menangis…., Anak tidur lelap, Ibu menangis…, Anak pergi jauh, Ibu menangis…, Anak menikah, Ibu menangis…., Anak wisuda TK aja, Ibu menangis…, Anak tampil dipanggung, Ibu menangis…., Aah…. inikah tangis bahagia yang tak akan dapat dimiliki siapapun jua…, jika engkau tak mengalaminya sendiri sebagai Ibu…, mungkinkah ini bagian dari surga milikNya yang diberikan kepada seluruh Ibu, sebuah cinta yang begitu lezatnya dirasa….?. Dan akhirnya saya percaya, dimana ada kerasnya perjuangan IBU di dalam rumah, maka disitu akan hadir cahaya Surga yang tak kalah Indahnya….maka BERBAHAGIALAH selalu dg Anugerah sbg IBU…????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nini Carlina (@ninicarlina2012) pada

“Mbak ku @ninicarlina2012 knp???? Status nya sedih euy bacanya….,” tulis komentar akun @anton_rank_chaniago.

“Subhanallah… Semangat terusss Onty tersayang @ninicarlina2012 Tugas Mu sangat2 Mulia… Pekerjaan tanpa pamrih dan harus stand by 24 jam seumur hidup… Love U Mom,” tulis Fitri dalam kolom komentar.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…