Entertainment
Jumat, 13 Oktober 2017 - 20:10 WIB

Tubuh Lebih Berisi, Kendall Jenner Hamil?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (People.com)

Kendall Jenner dikabarkan tengah hamil lantaran tubuhnya tampak lebih berisi.

Solopos.com, SOLO – Keluarga Kardashian tengah berbahagia menanti kehadiaran anggota baru. Seperti diketahui, saat ini Khloe Kardashian dan Kylie Jenner dikabarkan tengah mengandung. Nah, baru-baru ini beredar kabar jika Kendall Jenner juga sedang berbadan dua.

Advertisement

Kabar kehamilan Kendall tentu mengejutkan banyak pihak. Diwartakan Gosip Cop, Kamis (12/10/2017), beberapa orang melihat tubuh Kendaal lebih gemuk daripada biasanya. Hal itu membuat mereka berpikir jika Kendall sedang mengandung seperti Kylie.

“Banyak orang bertanya-tanya setelah melihat tubuh Kendall yang lebih berisi daripada biasanya. Namun, dia tidak memberikan penjelasan apapun jika ditanya perihal kehamilan,” kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Tapi, setelah ditelusuri isu tersebut hanya isapan jempol belaka. Menurut sumber dekat yang diwartakan Radar Online, Kendall terlihat lebih gemuk lantaran sedang tidak menjalani diet. Padahal, selama ini dia menjalani diet ketat agar tetap langsing dan memesona.

Advertisement

“Saat ini dia [Kendall] memang terlihat lebih berisi. Bukan hamil, dia memang sedang tidak menjalani diet ketat. Dia sedang ingin memanjakan tubuhnya yang selama ini tersiksa lantaran diet ketat,” ungkap sumber dekat yang tak diungkap identitasnya.

Isu miring itu berembus seusai foto Kendall yang terlihat gemuk diunggah di dunia maya oleh salah satu situs. Situs tersebut menyebut jika Kendall tengah mengandung. Padahal, selama ini Kendall jarang diterpa isu miring.

Kendall juga tidak pernah membeberkan hubungan cintanya. Dia agaknya lebih senang merahasiakan kisah asmaranya. Pada awal September 2017 lalu, dia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi rap Amerika Serikat, A$AP Rocky. Namun, sampai saat ini tidak diketahui pasti bagaimana kelanjutan kisah cintanya dengan sang rapper. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif