Bacary Sagna (Mcfc.com) Bacary Sagna (Mcfc.com)
Jumat, 13 Oktober 2017 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

TRANSFER PEMAIN
Leicester Berminat Rekrut Bacary Sagna

Transfer pemain diwarnai dengan Leicester City yang tertarik mendatangkan Bacary Sagna.

Solopos.com, LEICESTER – Bacary Sagna saat ini masih menganggur dan tak punya klub. Leicester City pun tertarik untuk merekrut pemain asal Prancis itu demi menambah kekuatan tim.

Sagna yang kini berusia 34 tahun tak memiliki klub usai kontraknya tak diperpanjang Manchester City pada akhir musim lalu. The Citizens lebih memilih mendatangkan banyak bek pada awal musim ini.

Leicester sendiri memang memiliki masalah di lini belakang pada musim ini. The Foxes sudah kebobolan 12 gol dan terpuruk di urutan ke-17 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Bahkan, tim polesan Craig Shakespeare itu baru sekali menang dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Sagna pun diharapkan mampu memperkuat lini belakang mereka. Apalagi Leicester cuma punay Danny Simpson di posisi bek kanan. Di sisi lain, Sagna juga sudah berpengalaman tampil di Liga Inggris. Selain City, dia pernah memperkuat Arsenal.

“Kami sudah mengamati dia sebelumnya tapi kami belum berbicara lagi dengannya,” ujar manajer Shakespeare seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (13/10/2017).

“Kami paham dengan situasi yang ada saat ini. Kami akan melihat itu dan menganalisa lagi. Kami sendiri belum tahu pasti kondisi dia saat ini, jadi kami harus mengeceknya lagi,” imbuhnya.

“Kami memang punya stok pemain belakang cukup saat ini dan para pemain yang bisa menggantikan pemain di posisi yang berbeda. Tapi Anda harus selalu memastikan ada pemain pengganti jika ada satu atau dua pemain yang cedera,” tutup Shakespeare.

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…