Sport
Jumat, 13 Oktober 2017 - 16:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Leicester Berminat Rekrut Bacary Sagna

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bacary Sagna (Mcfc.com)

Transfer pemain diwarnai dengan Leicester City yang tertarik mendatangkan Bacary Sagna.

Solopos.com, LEICESTER – Bacary Sagna saat ini masih menganggur dan tak punya klub. Leicester City pun tertarik untuk merekrut pemain asal Prancis itu demi menambah kekuatan tim.

Advertisement

Sagna yang kini berusia 34 tahun tak memiliki klub usai kontraknya tak diperpanjang Manchester City pada akhir musim lalu. The Citizens lebih memilih mendatangkan banyak bek pada awal musim ini.

Leicester sendiri memang memiliki masalah di lini belakang pada musim ini. The Foxes sudah kebobolan 12 gol dan terpuruk di urutan ke-17 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Bahkan, tim polesan Craig Shakespeare itu baru sekali menang dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Sagna pun diharapkan mampu memperkuat lini belakang mereka. Apalagi Leicester cuma punay Danny Simpson di posisi bek kanan. Di sisi lain, Sagna juga sudah berpengalaman tampil di Liga Inggris. Selain City, dia pernah memperkuat Arsenal.

Advertisement

“Kami sudah mengamati dia sebelumnya tapi kami belum berbicara lagi dengannya,” ujar manajer Shakespeare seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (13/10/2017).

“Kami paham dengan situasi yang ada saat ini. Kami akan melihat itu dan menganalisa lagi. Kami sendiri belum tahu pasti kondisi dia saat ini, jadi kami harus mengeceknya lagi,” imbuhnya.

“Kami memang punya stok pemain belakang cukup saat ini dan para pemain yang bisa menggantikan pemain di posisi yang berbeda. Tapi Anda harus selalu memastikan ada pemain pengganti jika ada satu atau dua pemain yang cedera,” tutup Shakespeare.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif