Entertainment
Jumat, 13 Oktober 2017 - 05:00 WIB

Tertekan, Harvey Weinstein Pengin Damai dengan Istri

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harvey Weinstein dan Georgina Chapman (People.com)

Harvey Weinstein yang merasa tertekan ingin berdamai dengan istrinya.

Solopos.com, SOLO – Tindakan tak terpuji yang melibatkan nama produser top Amerika Serikat, Harvey Weinstein, mulai terbongkar. Menurut kabar yang beredar, dia melakukan pelecehan kepada 13 artis wanita. Kenyataan pahit itu membuat sang istri, Georgina Chapman, terpukul dan memilih bercerai.

Advertisement

Wanita yang berprofesi sebagai perancang busana dan artis berkebangsaan Inggris itu mengaku kecewa dengan perilaku tercela suaminya. Georgina tidak menyangka pria yang dinikahinya 15 Desember 2007 itu memiliki perangai yang sangat buruk.

Georgina menunjukkan rasa empatinya kepada korban pelecehan seksual yang dilakukan Weinstein. Wanita berusia 41 tahun itu mengaku segera meninggalkan pria tersebut. Menurutnya, tindakan Weinstein sangat memalukan dan tidak bisa dimaafkan.

“Hatiku sangat hancur begitu mengetahui banyak wanita yang menjadi korban aksi menjijikkan Weinstein. Aku tidak bisa hidup dengan pria yang melecehkan wanita lain. Aku memilih meninggalkannya dan membesarkan anak-anakku sendiri,” tutur Georgina seperti dikutip Solopos.com dari People, Kamis (12/10/2017).

Advertisement

Mengetahui rumah tangganya berada di ujung tanduk membuat Weinstein ketar-ketir. Dia mengaku ingin berdamai dengan Georgina. Dia sangat sedih dan tertekan bila harus berpisah dari keluarga yang amat dicintainya. Dia berharap Georgina mau memaafkannya dan bertahan di sisinya.

“Saya sangat mencintai Georgina dan ingin berdamai dengannya. Saya sangat mencintai mereka semua [keluarga] lebih dari apapun yang ada di dunia,” ujar Weinstein seperti dilansir Daily Mail.

Kabarnya, Weinstein sangat terpukul mengetahui keputusan sang istri yang berniat meninggalkannya. Sebab, Georgina merupakan orang penting dalam kehidupannya selama ini. Selain itu, dia juga sangat stres lantaran dikecam oleh beberapa temannya, termasuk Hillary Clinton dan Barack Obama.

Advertisement

“Saya sangat hancur. Saya telah kehilangan istri dan anak yang sangat saya cintai. Sekarang, teman-teman juga menjauhi saya. Betapa malangnya nasib saya,” ungkapnya.

Weinstein merupakan salah satu tokoh penting dalam industri film Hollywood. Dia merupakan produser yang telah melahirkan sederet film box office. Namun, siapa sangka di balik nama besar itu ada kisah yang kelam. Kendati demikian, melalui juru bicaranya, Sallie Hofmeister, dia membantah tuduhan melakukan pelecehan seksual kepada 13 artis, salah satunya Angelina Jolie.

“Semua tuduhan tentang pelecehan seksual ini dibantah oleh Weinsten. Dia menegaskan tidak pernah melecehkan wanita manapun. Saat ini, dia enggan berkomentar lebih jauh lantaran ingin fokus dengan keluarganya,” kata Hofmeister.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif