Robert Lewandowski (JIBI/REUTERS/Wolfgang Rattay)
Jumat, 13 Oktober 2017 22:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

Target Lewandowski Musim Ini, Juara Liga Champions Bareng Bayern

Robert Lewandowski ingin juara Liga Champions.

Solopos.com, MUNICH – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, punya target besar musim ini. Pemain asal Polandia itu ingin menjuarai Liga Champions bersama Die Roten.

Lewandowski sendiri memang belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Padahal, dia adalah salah satu striker yang disegani di Eropa. Sejauh ini, Lewandowski lebih banyak memenangi kejuaraan domestik.

Striker 29 tahun itu rercatat memenangi lima gelar Bundesliga Jerman dan dua trofi DFB Pokal saat membela Bayern serta Borussia Dortmund. Tak ayal, dia pun cukup penasaran dengan trofi Liga Champions.

Pencapaian terbaiknya di kompetisi tertinggi antarklub Eropa ity hanya sebagai finalis pada 2014. Ironisnya, kegagalan Lewandowski kala itu adalah karena dikalahkan klubnya saat ini, Bayern Munchen, saat masih membela Dortmund.

Sementara bersama Bayern, perjalanan Lewandowski selalu mentok di babak semifinal. Pada musim lalu, Bayern tersingkir di babak perempatfinal setelah dikalahkan sang juara Real Madrid.

“Ya [target menjuarai Liga Champions], setelah memenangi banyak Bundesliga dan Piala DFB, Anda harus mulai memikirkan tentang trofi lain,” ujar Lewandowski seperti dikutip dari Espnfc, Jumat (13/10/2017).

“Musim lalu, kami kecewa karena kami tahu kami bermain bagus tapi terkadang di dalam sepak bola, beberapa menit yang buruk berarti Anda tersingkir dari Liga Champions,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Target Lewandowski Musim Ini, Juara Liga Champions Bareng Bayern

Robert Lewandowski ingin juara Liga Champions. Solopos.com, MUNICH – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, punya target besar musim ini. Pemain asal Polandia itu ingin menjuarai Liga Champions bersama Die Roten. Lewandowski sendiri memang belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Padahal,…