Entertainment
Jumat, 13 Oktober 2017 - 17:45 WIB

SENSASI ARTIS : Marshanda Jalan Bareng Rezky Aditya, Pacaran?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Marshanda berkencan dengan Rezky Aditya (Instagram @lambe_turah)

Sensasi dari artis Marshanda yang terpergok jalan bareng Rezky Aditya.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, nama pesinetron Rezky Aditya kembali menjadi bahan perbincangan. Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, aktor 32 tahun itu tiba-tiba muncul dengan gosip mengejutkan. Ia terpergok kencan bersama Marshanda.

Advertisement

Kebersamaan Rezky dengan Marshanda diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram gosip @lambe_turah, Jumat (13/10/2017). Dalam foto yang diambil dari belakang itu, keduanya tampil serasi mengenakan busana serba putih. Marshanda mengenakan blus putih yang dipadukan dengan rok warna merah jambu. Sementara Rezky mengenakan kaus putih dengan celana pendek warna gelap.

Hengpon jadul ketemu babang Rezky Aditya sama mbak Marshanda lagi jalan berdua di mal. Ojo baper dulu yes. Mungkin mereka cuma temenan. Tapi kalau lebih dari teman ya enggak apa-apa,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Foto Marshanda berkencan dengan Rezky Aditya (Instagram @lambe_turah)

Advertisement

Menariknya, banyak netizen yang tidak terima jika memang Marshanda dan Rezky berpacaran. “Potek hati adik bang. Enggak rela banget babang Rezky sama Marshanda,” tulis @ryantiesuganda.

Bukan hanya memperingatkan Rezky, beberapa netizen lainnya juga mencibir Marshanda. Mereka tak suka melihat Marshanda yang dianggap sering bergonta-ganti pacar. Sejak bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu, kehidupan asmaranya memang sering menjadi sorotan.

“Memang bener ya, sekarang yang gadis kalah sama janda. Marshanda ini setelah cerai gonta-ganti terus pacarnya. Masak iya sekarang mau pacaran sama Rezky, yang kemarin dibuang ke mana?” tanya @emuikcihty.

Advertisement

“Enggak terima banget kalau babang Rezky sama si mbak ini. Lagian mbaknya ini sering banget jalan sama cowok kece. Pacarnya yang kemarin mana?” tanya @94teruhk. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif