Entertainment
Jumat, 13 Oktober 2017 - 17:10 WIB

SENSASI ARTIS : Diam-Diam Raffi Ahmad Pernah Naksir Marshanda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Sensasi dari artis Raffi Ahmad yang diam-diam pernah naksir Marshanda.

Solopos.com, SOLO – Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, artis Raffi Ahmad dikenal sering bergonta-ganti pacar. Sederet artis wanita, mulai dari Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, sampai Yuni Shara pernah singgah di hatinya. Bahkan, baru-baru ini dia mengaku pernah naksir dengan Marshanda.

Advertisement

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan langsung oleh Raffi saat bertemu dengan artis yang akrab disapa Caca. Penuturan Raffi yang spontan tak pelak membuat Caca tersipu malu. “Aku dulu pernah naksir kamu lho. Dulu tapi, sekarang kan sudah berbeda. Caca single, aku sudah berkeluarga,” ungkap Raffi dalam tayangan Silet RCTI, Jumat (13/10/2017).

Caca mengaku sangat tersanjung dengan pengakuan Raffi. Dia tak menyangka pria yang dikenalnya sejak kecil itu pernah memiliki perasaan terpendam kepadanya. Dia juga berterima kasih kepada Raffi yang mengajaknya bermain dalam film horor terbaru garapan rumah produksinya.

“Terima kasih lho, sekarang saya sedang menikmati ke-single-an. Kita ini kan bersahabat sudah sejak kecil. Tapi, baru kali ini bisa main film bareng,” ungkap Caca.

Advertisement

Lebih lanjut, Caca mengaku sangat bersemangat bekerja sama dengan Raffi dan istrinya, Nagita Slavina. Dia sangat senang Raffi memberikan pekerjaan kepadanya. “Ini kali pertama kita main film bareng. Pasti bakalan seru. Awalnya itu aku chat ke Raffi tanya soal pekerjaan. Eh tiba-tiba dia malah nawarin pekerjaan,” sambung dia.

Menurut Raffi, Caca adalah sosok wanita yang istimewa. Awalnya dia sama sekali tidak terpikir akan memberikan peran itu kepada Caca. “Awalnya perannya mau dikasih ke adiknya Gigi. Tapi, pas kebetulan Caca lagi chat. Terus langsung aja aku tawarin ke dia dan langsung setuju,” terang Raffi.

Meski sempat memendam perasaan kepada Caca, Raffi menegaskan akan bersikap profesional. Baginya, perasaan itu merupakan bagian dari masa lalu. “Nanti Caca bakal jadi Marsha, tetangganya Gigi di film. Mana cantik semua aduh,” kelakarnya.

Advertisement

Film horor yang masih dirahasiakan judulnya itu merupakan pengalam pertama bagi Caca. Sepanjang kariernya, dia baru membintangi tiga film, yakni Petualangan 100 Jam (2004), Kalau Cinta Jangan Cengeng (2009), dan 3 Pilihan Hidup (2016). Selama ini Caca memang lebih sering membintangi sinetron dan bernyanyi. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif