Kondisi Kantor DPMPT Bantul Kondisi Kantor DPMPT Bantul setelah diseruduk Avanza, Jumat (13/10/2017). (IST/Dok Pribadi)
Jumat, 13 Oktober 2017 22:46 WIB Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Sedang Salat, Kepala Dinas Ini Diseruduk Avanza di Ruang Kerjanya

Saat kejadian, Sri Muryuwantini sedang menjalankan ibadah salat di dalam ruang kerjanya

Solopos.com, BANTUL-Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Bantul  Sri Muryuwantini mengalami luka di kepala setelah ruang kerjanya diseruduk Avanza, Jumat (13/10/2017) pukul 17.00 WIB.

Sekretaris DPMPT Bantul Sahadi Suparjo mengungkapkan,  diduga pengemudi Avanza tersebut sedang belajar mengendari mobil.  “Ketika melewati tikungan, pengemudi bukannya mengerem, justru menarik gas,” ujar dia, Jumat (13/10/2017).

Ia menjelaskan, kejadian tersebut menyebabkan tembok kantor hancur dan menyebabkan pelipis Sri Muryuwantini luka. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Panembahan Senopati. “Pengemudi mobilpun mengalami luka ringan. Kejadian tersebut saat ini juga telah ditangani kepolisian setempat,” papar dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Mahmudi mengatakan, saat kejadian, Sri Muryuwantini sedang menjalankan ibadah salat di dalam ruang kerjanya.

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…