Foto-foto Djarot Saiful Hidayat setelah diturunkan dari dinding Rumdin Gubernur jelang akhir periodenya, Jumat (13/10/2017). (Miftahul Khoer/JIBI/Bisnis)
Jumat, 13 Oktober 2017 21:41 WIB Miftahul Khoer/JIBI/Bisnis Politik Share :

Saat Foto-Foto Djarot Diturunkan dari Dinding Rumdin Gubernur

Foto-foto Djarot Saiful Hidayat mulai diturunkan dari dinding rumdin gubernur.

Solopos.com, JAKARTA — Foto-foto dan lukisan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan keluarga di ruang kerjanya sudah mulai diturunkan? untuk diangkut ke rumah pribadinya.

Alven Adrian, salah satu pegawai harian lepas yang sehari-hari membereskan ruang itu, mengatakan foto-foto dan dokumen pribadi milik Djarot sudah dikemas. Selanjutnya, foto-foto itu dipindahkan ke rumah pribadi Djarot.

“Saya disuruh ajudan untuk menurunkan foto-foto dan lukisan milik bapak,” ujarnya, Jumat (13/10/2017).

Sebelumnya, Djarot juga sudah berkemas untuk memindahkan barang-barang pribadinya di rumah dinas yang berlokasi di Jl. Taman Suropati untuk dibawa ke rumah pribadi. Djarot mulai menempati rumah dinas gubernur pada Mei lalu setelah sebelumnya meninggalkan rumah dinas wakil gubernur di Jl. Besakih.

Adapun, masa kerja Djarot akan berakhir pada Minggu (15/10/2017) ini. Pada Senin (16/10/2017)?, gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan resmi dilantik di Istana Negara.

Anies Baswedan menilai kinerja Djarot Saiful Hidayat dan para Gubernur DKI lainnya yang dalam lima tahun ini membawa dampak perubahan positif di Jakarta.

?”Kami mengapresiasi sekali kerja mereka karena telah melakukan yang terbaik dan menjadi bagian sebagai kemajuan di DKI,” ujarnya, Jumat (13/10/2017).

Anies selaku gubernur DKI terpilih periode 2017-2022 tak akan sungkan untuk belajar kepada para gubernur sebelumnya. Bahkan dia akan sowan dan berkomunikasi secara reguler untuk berbagi pengalaman dengan para gubernur sebelumnya.

“Yang baik tentu kami akan teruskan dan yang kurang baik akan kita perbaiki,” paparnya.

lowongan pekerjaan
SYNUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Saat Foto-Foto Djarot Diturunkan dari Dinding Rumdin Gubernur

Foto-foto Djarot Saiful Hidayat mulai diturunkan dari dinding rumdin gubernur. Solopos.com, JAKARTA — Foto-foto dan lukisan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan keluarga di ruang kerjanya sudah mulai diturunkan? untuk diangkut ke rumah pribadinya. Alven Adrian, salah satu pegawai…