Sekretaris Gerindra Kota Madiun, Handoko Budi Setyo (kedua kanan), menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran balon wakil wali kota Madiun di Sekber Partai Golkar dan Partai Gerindra, Jumat (13/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Sekretaris Gerindra Kota Madiun, Handoko Budi Setyo (kedua kanan), menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran balon wakil wali kota Madiun di Sekber Partai Golkar dan Partai Gerindra, Jumat (13/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Jumat, 13 Oktober 2017 17:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PILKADA MADIUN
Pengusaha Sambal Pecel dan Sekretaris Gerindra Kembalikan Formulir Pilwakot 2018

Pilkada Madiun, dua tokoh telah mengembalikan berkas dan formulir pendaftaran di Sekber Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Solopos.com, MADIUN — Baru dua orang bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota Madiun yang mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Bersama Partai Golkar dan Partai Gerindra, Jumat (13/10/2017) hingga pukul 15.00 WIB. Jumat ini merupakan hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran balon wali kota maupun balon wawali Madiun.

Pantauan Madiunpos.com di Sekber Partai Golkar dan Partai Gerindra Kota Madiun, Jumat sekitar pukul 15.00 WIB, beberapa orang terlihat mendatangi rumah makan di Kecamatan Taman yang dijadikan Sekber dua partai itu. Kemudian mereka menyerahkan formulir pendaftaran yang sebelumnya diambil di kantor sekber.

Dua orang mengembalikan formulir itu adalah Sri Guntari, seorang pengusaha sambal pecel, dan Sekretaris Gerindra Kota Madiun, Handoko Budi Setyo. Guntari mengembalikan formulir pada pukul 10.00 WIB dan Handoko sekitar pukul 15.00 WIB.

Handoko Budi Setyo mengatakan dirinya mengembalikan formulir pendaftaran untuk balon wakil wali kota Madiun. Dia optimistis bisa mendapat rekomendasi dari pengurus pusat.

“Saya kan kader partai. Kemungkinan besar, saya mendapatkan rekomendasi itu,” kata dia.

Dia menegaskan memilih maju sebagai AE 2 karena melihat posisi dan kapasitasnya. Dia pun mengaku siap untuk dipasangkan dengan siapa pun.

Ketua Sekber Partai Golkar dan Partai Gerindra, Suparno, mengatakan Jumat ini merupakan hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran. Ada tujuh formulir yang diambil oleh enam orang baik untuk maju sebagai AE 1 maupun AE 2.

“Kami membuka pengembalian formulir ini sampai pukul 00.00 WIB, setelah jam itu pengembalian formulir tidak diterima,” jelas dia.

Dia mengakui dua tokoh telah mengembalikan formulir tersebut yaitu Sri Guntari dan Handoko Budi Setyo. Nantinya, formulir dan berkas yang telah dikembalikan akan diperiksa lagi dan setelah lengkap baru dikirim ke DPP masing-masing partai.

Dia memprediksi nantinya seluruh tokoh yang mengambil formulir akan mengembalikannya. Hal itu karena sejumlah tokoh yang akan maju pada Pilkada Kota Madiub 2018 telah dimintai konfirmasi oleh panitia.

Salah satu sosok yang mengambil formulir di Sekber Partai Gerindra dan Partai Golkar yaitu Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi.

 

lowongan pekerjaan
SATRIA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Jokowi Mengaku Hampir Jadi Orang Batak

Presiden Jokowi kembali melontarkan candaannya saat berkunjung ke Sumatra Utara. Solopos.com, MEDAN — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan dirinya akan sering bertandang ke Provinsi Sumatra Utara. Hal itu bukan hanya untuk mengecek progres proyek-proyek infrastruktur, tetapi ada hal lain yang…