ilustrasi BUMD (Bisnis.com)
Jumat, 13 Oktober 2017 21:20 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Pemkab Gunungkidul Siapkan BUMD Baru

“Masih dalam proses dan kami targetkan rancanagan selesai tahun ini sehingga dapat masuk dalam program legislasi daerah 2018”

Solopos.com, GUNUNGKIDUL-Pemerintah Kabupaten Gunungkidul akan membuat Badan Usaha Milik Daerah baru yang bergerak di bidang aneka usaha.

Rencananya, pembahasan dalam pembentukan baru dilaksanakan di tahun depan, karena saat ini masih sebatas menyusun draf rancangan peraturan daerah sebagai payung hukum.

Kepala Sub Bagian Rancangan Hukum, Bagian Hukum Setda Gunungkidul Fakhrudin mengatakan, pihaknya terus mejalani komunikasi intens dengan Bagian Perekonomian. Diharapkan dengan koordinasi itu makin mempercepat proses penyusunan draf Raperda tentang Pembuatan BUMD baru.

“Masih dalam proses dan kami targetkan rancanagan selesai tahun ini sehingga dapat masuk dalam program legislasi daerah 2018,” kata Fakhrudin kepada wartawan, Kamis (12/10/2017).

Terpisah, Kepala Bagian Perekonomian, Setda Gunungkidul Elvita Dewi Wahid tidak menampik adanya penyusunan Raperda tentang Aneka Usaha. Kendati demikian, dia belum dapat berbicara panjang lebar karena sedang tugas ke Jogja. “Memang ada penyusunan raperda, tapi untuk teknisnya lebih baik datang ke kantor karena saya sedang di Jogja,” ungkap dia ketika dimintai keterangan.

lowongan pekerjaan
PT.COMBINE WILL INDUSTRAL INDONESIA (TOYS FACTORY), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Pemkab Gunungkidul Siapkan BUMD Baru

“Masih dalam proses dan kami targetkan rancanagan selesai tahun ini sehingga dapat masuk dalam program legislasi daerah 2018” Solopos.com, GUNUNGKIDUL-Pemerintah Kabupaten Gunungkidul akan membuat Badan Usaha Milik Daerah baru yang bergerak di bidang aneka usaha. Rencananya, pembahasan dalam pembentukan baru…