Kepala BNN Jateng Brigjen Pol. Tri Agus Heru (kanan) didampingi Kabid Pemberantasan AKBP Suprinarto (kedua dari kanan) mengekspose prestasi mengungkap pengiriman narkoba jenis ganja seberat 10,68 kg di Kota Semarang, Jateng, Kamis (12/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Kepala BNN Jateng Brigjen Pol. Tri Agus Heru (kanan) didampingi Kabid Pemberantasan AKBP Suprinarto (kedua dari kanan) mengekspose prestasi mengungkap pengiriman narkoba jenis ganja seberat 10,68 kg di Kota Semarang, Jateng, Kamis (12/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Jumat, 13 Oktober 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

FOTO NARKOBA JATENG
BNN Ekspose Ganja Temuan PT Pos

Narkoba jenis ganja 10,68 kg dilewatkan Jateng.

Aparat BNN Jateng berpose mengawal tersangka kasus peredaran narkotik jenis ganja kering seberat 10,68 kg, Sur (kanan) dan Sad (tengah), saat rilis perkara tersebut di Kota Semarang, Jateng, Kamis (12/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Aparat BNN Jateng berpose mengawal tersangka kasus peredaran narkotik jenis ganja kering seberat 10,68 kg, Sur (kanan) dan Sad (tengah), saat rilis perkara tersebut di Kota Semarang, Jateng, Kamis (12/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Keberhasilan pengungkapan pengiriman 10,68 kg narkoba jenis ganja dari Aceh ke Bali melalui jasa pengiriman paket PT Pos Indonesia oleh petugas Kantor Pos Semarang, Kamis (12/10/2017), diekspose Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah. Kepala BNN Jateng Brigjen Pol. Tri Agus Heru dengan didampingi Kabid Pemberantasan AKBP Suprinarto tampil di hadapan wartawan yang biasa bertugas di Mapolda Jateng, Kota Semarang.

Dua tersangka, Sur dan Sad, turut ditampilkan BNN Jateng saat rilis perkara tersebut. Karena Sur dan Sad mengaku diperintah oleh seorang narapidana kasus narkotik di LP Porong, Agus Santoso, untuk mengambil paket ganja kering yang dikemas dalam bungkus kopi yang dikirim dari Aceh melalui Kantor Pos Semarang, maka BNN Jateng pun meminta BNN Jawa Timur dan LP Porong untuk menindaklanjuti.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…