Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba (kanan) melihat mobil Mitsubishi Xpander yang dipamerkan di diler PT Borobudur Oto Mobil (BOM) Jalan Kolonel Sugiyono, Senin (14/8/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba (kanan) melihat mobil Mitsubishi Xpander yang dipamerkan di diler PT Borobudur Oto Mobil (BOM) Jalan Kolonel Sugiyono, Senin (14/8/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Jumat, 13 Oktober 2017 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Roda 4 Share :

Mitsubishi Pastikan Suku Cadang Xpander Mudah Didapat

Mitsubishi menyebut inden nasional untuk mobil Xpander tercatat hingga 23.000 unit.

Solopos.com, JAKARTA – Laris manis di pasaran sejak diluncurkan pada Agustus, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan saat ini pihaknya fokus pada pengiriman pemesanan Xpander.

“Inden nasional sekitar 23.000 unit, tepatnya kira-kira akhir September, tidak sampai dua bulan peluncuran. Sekarang ini sudah tidak lagi fokus kita untuk terus menghitung SPK, tapi lebih fokus kita adalah bagaimana mengolah SPK,” ujar Irwan ditemui usai peresmian diler Mitsubishi Binjai di Binjai, Sumatera Utara, Kamis (12/10/2017).

“Jadi kami terus bekerja sama dengan pabrik untuk bagaimana terus meningkatkan atau memaksimalkan kapasitas produksi. Demikian juga dengan diler, bagaimana kami mengoptimalkan alokasi karena memang supply kita masih belum maksimal,” sambung dia.

Untuk konsumen, Irwan mengatakan akan terus menghubungi konsumen untuk memastikan Mitsubishi akan mengirimkan mobil yang sudah dipesannya, namun memang membutuhkan waktu.

“Nanti kita ada aktivitas-aktivitas dengan konsumen, misalnya test drive, dan lain-lain,” kata Irwan.

Sementara itu, urusan suku cadang, Irwan meyakinkan konsumen bahwa suku cadang akan mudah didapatkan. “Memang masih ada konsumen yang berpendapat bahwa sparepartsMitsubishi itu mahal dan tidak mudah didapat, namun itu tidak benar,” ujar Irwan.

“Initial stock tidak hanya di diler passenger car tapi juga seeuruh jaringan diler Mitsubishi, termasuk kendaraan niaga, jadi tidak usah khawatir sulitnyaspareparts,” lanjut dia.

Untuk harga, Irwan memastikan bahwa harga utama untuk perawatan sudah sangat kompetitif. “Bahkan, kami sudah membandingkan dengan kompetitor,” kata dia.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan pengiriman inden Xpander akan tergantung pada varian dan warna.

“Varian ultimate yang paling tinggi (jumlah inden). Yang varian Ultimate (pengirimannya) bisa sampai akhir tahun ini,” ujar dia.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…