Marshanda (Instagram.com) Marshanda (Instagram.com)
Jumat, 13 Oktober 2017 19:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Marshanda Klarifikasi Hubungannya dengan Rezky Aditya

Marshanda mengklarifikasikan hubungannya dengan Rezky Aditya.

Solopos.com, JAKARTA – Marshanda buka suara terkait gosip kedekatannya dengan Rezky Aditya, Jumat (13/10/2017). Akun Instagram gosip sempat memotret keduanya saat menaiki eskalator secara berdampingan.

Baca juga : Marshanda Jalan Bareng Rezky Aditya, Pacaran?

Foto tersebut tentu membuat publik bertanya-tanya mengenai maksud dari kebersamaan keduanya. Namun ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani tersebut membantah dirinya dan Rezky menjalin hubungan asmara.

“(Rezky Aditya) Enggak itu gosip,” ungkap Marshanda yanh ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

“Jadi sebenarnya kita itu mau shooting sinetron bareng, lawan mainnya ada Rezky sama Samuel Zylgwyn. Nah jadi memang aku diminta sama sutradara dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku,” tambahnya sebagaimana diberitakan Okezone.

Marshanda menyatakan dirinya dan Rezky memang sudah kenal lama namun tidak memiliki kedekatan sama sekali. “Aku kan kenal sama Rezky, pernah kenal sudah lama banget, tapi enggak dekat sama sekali. Jadi untuk membangun chemistry, biar kita sudah akrab pas lagi shooting, dan kita enggak kagok, jadi ya disuruh jalan-jalan dululah kemana kek,” tuturnya.

“Terus pas lagi jalan difoto jadi kesannya kayak ada something, padahal kan enggak buat sinetron baru saja,” sambungnya.

Marshanda menilai Rezky Aditya dinyatakan cukup baik. Ia bahkan mengaku saat berdekatan dengan Rezky, dirinya merasa santai dan tidak mengkhawatirkan sesuatu.

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…