Jumat, 13 Oktober 2017 17:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

LIGA SPANYOL
Cara Hentikan Messi? Filipe Luis: Jegal Saja!

Liga Spanyol akan menyajikan duel Atletico Madrid vs Barcelona.

Solopos.com, MADRID – Bek Atletico Madrid sudah tau cara untuk menghentikan Lionel Messi. Dia tak akan segan untuk menjegal Messi agar pemain Argentina itu tak berhasil melewatinya.

Filipe Luis sendiri berpeluang menghadapi Messi pada akhir pekan ini. Ya, klub yang dibela Luis yakni Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol.

Messi memang selalu memberi ancaman kepada tim yang menjadi lawannya. Apalagi, pemain berjuluk La Pulga itu tengah cemerlang pada musim ini. Messi tercatat sudah melesakkan 11 gol dan dua assist untuk Barca sejauh ini.

Ditambah lagi, Atletico memang kerap menjadi bulan-bulanan Messi. Luis yang berada di sisi kiri pertahanan Atletico pun berpeluang berduel dengan Messi yang berada di sayap kanan Barca. Dia pun akan bermain garang agar Messi tak bisa nyaman bermain.

“Saya telah bermain di lebih dari 30 pertandingan menghadapi Lionel Messi dan saya bermain seperti layaknya tukang jagal. Saya tidak mungkin menghadapi Messi satu lawan satu tanpa melanggarnya,” terang Filipe Luis seperti dilansir Soccerway, Kamis (13/10/2017).

“Jika Messi menguasai bola dan berhadapan dengan saya sendiri, saya harus menggapainya atau bertindak. Saya harus menggunakan senjata lain. Saya harus membuatnya merasa tidak nyaman, karena jika dia merasa nyaman, habislah Anda,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…