Tenda penghilang stres (Odditycentral.com) Tenda penghilang stres (Odditycentral.com)
Jumat, 13 Oktober 2017 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Fokus Share :

KISAH UNIK
Ajaib! Tenda Ini Ampuh Hilangkan Stres

Kisah unik tentang tenda ajaib yang mampu menghilangkan stres.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan yang semakin modern membuat banyak orang stres. Tuntutan kehidupan yang makin berat memang sangat berpengaruh pada kesehatan mental. Oleh sebab itu, banyak orang yang stres hingga jatuh sakit.

Kondisi itu sebenarnya bisa diatasi dengan mudah. Caranya, Anda hanya perlu tidur nyenyak untuk menghilangkan pikiran buruk yang memenuhi otak. Sayangnya, belakangan ini tidur nyenyak merupakan hal yang tidak mudah dilakukan. Ada berbagai faktor yang menyebabkan kualitas tidur menurun.

Tapi, mulai sekarang jangan khawatir. Anda bisa tidur nyenyak kapan dan di mana saja dengan mudah menggunakan tenda unik yang diberi nama Pod Pause. Tenda ini dirancang dengan formula khusus yang diklaim mampu mengatasi stres.

Dilansir Oddity Central, Kamis (12/10/2017), tenda itu sangat mirip dengan benteng mainan anak-anak. Bedanya, tenda itu dibuat dari kain lembut berkualitas super yang membuat Anda bisa tidur dengan nyenyak di dalamnya. Meski bentuknya kecil, Anda tetap bisa tidur menyelonjorkan kaki dengan nyaman.

Selain tidur, Anda juga bisa membaca dan bersantai dengan nyaman di tenda itu. Pasalnya, tenda itu dilengkapi dengan bantal tiup, lampu baca, dan kantung penyimpanan khusus. Bentuknya yang praktis dan mudah dilipat membuat tenda ini digandrungi. Sebab, Anda bisa membawanya ke kantor untuk dipakai saat jam istirahat.

Tapi, siapa sangka tenda yang kini diminati itu pada mulanya dipandang sebelah mata. Beberapa orang menganggap tenda itu hanya sebagai mainan anak-anak. “Kami memang meniru model mainan anak-anak. Tapi, kami mengembangkan Pod Pause sesuai dengan kebutuhan orang dewasa. Pada mulanya banyak yang menganggap remeh. Namun, saat ini sudah banyak orang yang merasakan manfaat dari tenda itu, sehingga jumlah permintaan terus meningkat,” ungkap sang penemu yang berasal dari Swedia.

Satu tenda unik ini dijual seharga US$200, atau sekitar Rp2,7 juta. Meski jumlah permintaan terus meningkat, tenda itu diproduksi dalam jumlah terbatas. Bagi yang berminat bisa melakukan pemesanan secara online lewat situs Odd Company. 

lowongan pekerjaan
SATRIA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…