BTS (Istimewa) BTS (Istimewa)
Jumat, 13 Oktober 2017 16:11 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Nada Share :

K-POP
Sebulan Rilis, Album Baru BTS Terjual 1,2 Juta Kopi

Album BTS terjual 1,2 juta dalam sebulan setelah dirilis.

Solopos.com, SOLO – Album terbaru Bangtan Sonyeondan (BTS) Love Youtself: Her telah terjual lebih dari 1,2 juta kopi dalam sebulan. Prestasi ini menjadi yang pertama bagi penyanyi Korean Popular (K-Pop) sejak 16 tahun terakhir.

Menurut Gaon seperti dikutip Allkpop, Jumat (13/10/2017), album fisik Love Yourself: Her terjual 1,2 juta kopi hanya dalam waktu 13 hari sejak diluncurkan pada 16 September 2017.

Rekor sebelumnya sebelumnya diraih oleh g.o.d dengan album Road yang terjual 1.441.200 kopi di bulan yang sama saat perilisannya.

Album Love Yourself: Her menjadi salah satu album paling diantisipasi pencinta musik K-Pop. Tak hanya di negara Korea Selatan, fans dari berbagai penjuru dunia juga menantikannya.

Benar saja, di hari yang sama setelah dirilis, album BTS Love Yourself: Her menempati peringkat teratas Itunes di 72 negara, termasuk Indonesia. BTS juga menyapu bersih chart di Melon dengan semua lagu di album baru mereka.

lowongan pekerjaan
SYNUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…