Sooyoung dan Seohyun (One Hallyu) Sooyoung dan Seohyun (One Hallyu)
Jumat, 13 Oktober 2017 21:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Agensi Hiburan Berebut Dapatkan Sooyoung dan Seohyun

Agensi K-Pop berlomba mendapatkan Sooyoung dan Seohyun.

Solopos.com, SOLO – Girl group populer Korea Selatan SNSD (Girls’ Generation) baru saja kehilangan tiga personelnya. Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan S.M. Entertainment yang secara otomatis keluar dari kelompok yang telah membesarkan nama mereka.

Berbeda dari Tiffany yang memilih melanjutkan studi ke Amerika Serikat, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk berkarier di dunia akting. Mengetahui hal ini, agensi hiburan besar di negeri itu berlomba menarik perhatian mereka.

Sebagaimana diketahui popularitas Tiffany dan Sooyoung memang tak perlu diragukan. Fans mereka tak hanya berasal dari Korea Selatan tetapi tersebar di seluruh penjuru dunia.

Keluarnya Sooyoung dan Seohyun masih terbilang baru. Mereka belum menentukan agensi yang akan menunjang karier mereka.

“Mereka tidak akan mendirikan agensi… Niat pribadi mereka lebih penting daripada yang lain, jadi saya yakin mereka akan masuk agensi yang mengakui bakat mereka dan yang akan memberi dukungan sepenuh hati,” kata sumber dari industri hiburan seperti dilansir Koreaboo, Jumat (13/10/2017).

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….