Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92) Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)
Jumat, 13 Oktober 2017 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Ayu Ting Ting Curhat Perjuangannya Jadi Single Parent

Artis Ayu Ting Ting mencurahkan isi hatinya tentang perjuangan menjadi single parent di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Menjadi orang tua tunggal di usia muda tentu bukan hal mudah bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Di usianya yang baru 25 tahun, dia harus bekerja keras membesarkan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Meski memiliki jadwal yang padat, Ayu bersyukur masih bisa melihat tumbuh kembang sang anak. Namun, kini bocah cilik yang belum genap berusia empat tahun itu mulai sering memprotes sang bunda. Bilqis seolah tidak mau terlalu lama berjauhan dengan Ayu. Maklum saja, Ayu dan Bilqis memang sangat dekat. Saking dekatnya, Ayu beberapa kali mengajak Bilqis menemaninya bekerja.

Walau sudah mencurahkan semua perhatian, pelantun Sambalado itu merasa belum sepenuhnya berhasil menjadi ibu yang baik. Namun, dia sangat bersyukur dikaruniai anak seperti Bilqis yang cukup mengerti kesibukannya.

“Bilqis, bunda bersyukur punya anak seperti Bilqis. Enggak terasa Bilqis sudah tumbuh besar sekarang. Bilqis sudah bisa protes sama bunda. Sekarang selalu bilang, bunda enggak usah kerja. Bunda juga enggak mau ninggalin Bilqis kerja tapi ini sudah kewajiban bunda nak. Semua bunda kerjakan untuk masa depan Bilqis. Kalau nanti Bilqis sudah besar pasti Bilqis bisa ngerti,” tulis Ayu lewat foto Bilqis yang diunggah di Instagram-nya, @ayutinting92, Kamis (12/10/2017).

Lebih lanjut, Ayu menyampaikan permohonan maaf kepada Bilqis. Dia berjanji selalu menemani dan membahagiakan Bilqis. “Maafkan bunda kalau belum bisa jadi ibu yang baik buat Bilqis. Tapi, bunda selalu berusaha yang terbaik untuk Bilqis. Bunda selalu berdoa untuk Bilqis. Terima kasih ya nak sudah selalu ada buat bunda,” sambung dia.

“Bunda akan selalu jaga Bilqis dan kita selalu sama-sama ya nak. Selalu jadi semangat bunda ya nak. Bunda sayang sekali sama Bilqis. Terima kasih sudah jadi anak yang pintar dan selalu mengerti bunda dalam keadaan apapun. Pokoknya bunda bangga dan bahagia punya Bilqis. Love you nak. Allah selalu melindungi bunda dan Bilqis selamanya,” pungkasnya.

Ayu Ting Ting bersama Bilqis (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting bersama Bilqis (Instagram @ayutingting92)

Curahan hati Ayu membuat netizen terharu. Mereka seolah paham betul perasaan Ayu yang berjuang sekuat tenaga membahagiakan Bilqis dan keluarganya. Tak lupa, mereka memberikan dukungan kepada Ayu agar selalu semangat menjalani aktivitasnya.

“Semangat bunda. Semoga Bilqis jadi anak yang baik dan sayang sama bundanya, pintar, dan salihah. Doa ibu sepanjang jalan tiada tara. Allah selalu memberikan berkah buat Anda, amin,” tulis @zakiyahmajid mendoakan.

“Bacanya sampai sedih. Semoga selalu sehat ya kak. Sukses terus. Semoga tetap menjadi ibu yang istimewa buat Bilqis. Menjadi pribadi yang baik juga. Semoga Allah selalu melindungi keluarga kaka. Semangat,” lanjut @98rindiani.

“Kalau sekarang Bilqis selalu protes sama bunda, pasti suatu saat dia bakal mengerti. Semua ini dilakukan bundanya buat kebahagiaan anak. Semangat terus kakak. Semoga selalu bahagia, amin,” sambung @ariantiar. 

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…