Via Vallen (Instagram @viavallen) Via Vallen (Instagram @viavallen)
Jumat, 13 Oktober 2017 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ikut Bisnis Kue Kekinian, Via Vallen Minta Saran Soal Lokasi

Via Vallen yang ikut berbisnis kue kekinian meminta saran kepada netizen soal lokasi toko pertama.

Solopos.com, SOLO – Bisnis kuliner, khususnya kue kekinian tengah digandrungi sederet selebritas Tanah Air. Lihat saja, sudah banyak artis yang menjadi brand ambassador kue kekinian yang diklaim sebagai oleh-oleh khas kota tertentu. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, hingga Nagita Slavina telah menggeluti bisnis kue kekinian itu.

Bisnis yang menggiurkan itu pun turut menarik perhatian pedangdut Via Vallen. Wanita yang kini sukses menjadi pedangdut ibu kota itu bakal membuka toko kue kekinian yang diberi nama Vallens Cake. Dia sengaja mengikuti jejak selebritas lain membuka toko kue demi menyenangkan penggemarnya, vyanisty.

Rencana wanita bernama lengkap Maulida Octavia berbisnis kue kekinian itu disampaikan langsung lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, @viavallen, Jumat (13/10/2017). Melalui video itu, dia meminta saran kepada penggemar tentang lokasi terbaik untuk toko kue kekinian tersebut.

udah deg deg an belom nih ??? udah yuuukkk jangan Lupa follow @vallenscake dan tulis di komentar nama kota yang pas buat vallens cake ??

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

“Halo Indonesia, aku ada kejutan yang bakal bikin jantung deg-degan. Persembahan spesial dari aku untuk vyanisty dan masyarakat Indonesia. Apa sih kejutannya? Nah, Vallens Cake akan hadir untuk Indonesia. Menurut kalian Vallens Cake enaknya buka di kota mana ya? Jangan lupa tulis komentarnya di bawah ya,” kata Via.

Pertanyaan itu langsung mendapat berbagai jawaban dari netizen. Mereka mengusulkan nama daerah masing-masing untuk toko kue pertama si pelantun tembang Sayang. Namun, tak sedikit pula yang menyarankan Via membuka toko di tanah kelahirannya, Sidoarjo, Jawa Timur.

“Sidoarjo dong. Kan kakak dari Sidoarjo,” komentar @andhiwiyy.

“Surabaya aja mbak. Biar enggak terlalu jauh kalau kepengin beli. Semoga lancar dan sukses selalu ya mbak,” sambung @kartikawindha.

“Mau di mana aja asal ada kata Vallen pasti oke kak. Semoga lancar bisnis kuenya kak,” imbuh @bowoogojoy. 

lowongan pekerjaan
SATRIA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…