Wajah depan Hartono Mall Yogyakarta, Jumat (20/11/2015). (Harian Jogja/Desi Suryanto)
Jumat, 13 Oktober 2017 20:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Hartono Mall Gelar Wedding Expo Berhadiah Mobil

Untuk bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah, para pelanggan cukup bertransaksi dengan nominal tertentu

Solopos.com, SLEMAN-Hartono Mall Yogyakarta bekerja sama dengan Mahkota menggelar Jogja Grand Wedding Expo 2017, Jumat-Minggu (20-22/10/2017).

Marcomm Executive Hartono Mall Yogyakarta Anggara Prila Nugraha mengatakan, bisnis dalam bidang pernikahan merupakan bisnis yang terbukti dengan semakin banyaknya pasangan yang tercatat. “Untuk memfasilitasi calon pengantin dalam memenuhi berbagai pilihan bagi calon pengantin, kami menyelenggarakan kegiatan ini,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (13/10/2017).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini, Hartono Mall Yogyakarta juga akan memberikan kemudahan dan memfasilitasi para calon vendor yang ikut serta. Rencananya, ada 87 peserta yang berasal dari DIY, Magelang, Semarang, dan Jakarta.

“Untuk memancing transaksi, kita akan berikan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Ayla untuk siapa saja yang beruntung,” ungkap dia.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah, para pelanggan cukup bertransaksi dengan nominal tertentu. Dengan bertransasi minimal Rp500.000 dan berlaku kelipatan, pelanggan akan mendapat nomor undian, yang akan diundi pada Minggu (22/10/2017).

Untuk semakin menambah semangat bertransaksi, pada hari pertama, tiap transaksi Rp500.000 akan mendapat lima nomor. Pada hari kedua akan mendapat tiga nomor, dan hari terakhir akan mendapat satu nomor undian.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PROSTITUSI SEMARANG
Isu Penutupan Kian Santer, SK Sepi

Prostitusi di Semarang, salah satunya terpusat di kawasan Resosialisasi Argorejo atau Sunan Kuning (SK). Solopos.com, SEMARANG — Kebijakan Pemerintah Joko Widodo (Jokowi) yang menargetkan Indonesia Bebas Prostitusi 2019 rupanya tak dianggap isapan jempol oleh penghuni Resosialisasi Argorejo atau Sunan Kuning…