Harian Jogja hari ini, Jumat (13/10/2017). Harian Jogja hari ini, Jumat (13/10/2017).
Jumat, 13 Oktober 2017 08:51 WIB M98/JIBI/Harian Jogja Peristiwa Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Densus Tipikor Lebih Kuat daripada KPK

Harian Jogja hari ini, Jumat (13/10/2017).

Densus Tipikor Lebih Kuat daripada KPK
Jakarta-Mabes Polri berencana  membentuk Densus Tipikor yang kekuatannya dalam penanganan korupsi melebihi KPK.

OTT Bikin Jaksa Agung Meradang
Jakarta-Dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR, Rabu (11/10), Jaksa Agung M Prasetyo menceritakan tentang operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Kajari Pemekasan. Prasetyo mengaku sempat mempertanyakan tentang nota kesepahaman antara KPK-Kejaksaan Agung-Polri terkait itu.

Cek Denyut sebelum Olahraga
Jakarta-Dengut nadi normal manusia adalah 60-90 kali denyut per menit. Jika berusia 20 tahun, denyut nadi saat olahraga jangan melebihi 160 denyut per menit. Hitung dulu denyut nadi sebelum berolahraga agar tak kena serangan jantung.

Steve Aoki Puji BTS
Pada Mei lalu, para Army sebutan bagi para penggemar Bangtan Boys atau BTS, sempat dikejutkan dengan kabar kolaborasi antara BTS dengan produser ternama dunia Steve Aoki. Hal ini semakin diperkuat saat Steve Aoki mengunggah foto dirinya dengan grup beranggotakan tujuh pria tersebut lewat akun twitter miliknya.

Selalu Ada Peluang di Tengah Disrupsi Digital
Menjalankan business as usual di era teknologi saat ini tentunya bukan sebuah kebijaksanaan. Era teknologi digital sukses mengubah gaya hidup masyarakat yang tentunya akan berdampak pada tren konsumsi.

Berbisnis Sehat dengan Jamu
Siapa yang tidak tahu jamu? Minuman herbal asli Indonesia ini memiliki banyak sekali varian dengn berbagai khasiat yang baik untuk tubuh.

Rohingnya Bukan Warga Asli Myanmar!
Naypyidaw-Panglima militer Myanmar, Jenderal Senior Min Aung Hlaing, menegaskan Rohingnya bukanlah warga asli Myanmar.

Bahaya di 30 Menit Pertama
Liverpool-Pengalaman hampir 20 tahun berseragam Manchester United membuat Gary Neville paham betul ciri khas permainan tim-tim di Liga Premier.

Wenger Siap Jual Sanchez dan Ozil
London-Arsene Wenger mulai habis kesabaran dengan dua pemain bintangnya.

Modal Berharga Bertahan di Liga 2
Malang- Laskar Mataram meraih poin penuh pada laga perdana Play off Degradasi Grup H Liga 2 2017. PSIM mengalahkan Persipur Purwodadi dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (12/10) sore.

Mobil Rombongan Gubernur Kecelakaan
Kulonprogo-Mobil dinas yang tergabung dalam rombongan Gubernur DIY mengalami kecelakaan saat berangkat menuju Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo, Kamis (12/10).

Dewan Enggan Bahas RPJMD
Umbulharjo-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja enggan membahas dokumen Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Jogja 2017-2022.

Pedagang Juga Ikut-ikutan Menolak
Depok-Selain warga setidaknya 42 pedagang kaki lima (PKL) bakal terdampak rencana penutupan palang pintu perlintasan di Janti, Caturtunggal, Depok, Hingga kini, para pedagang belum mendapatkan informasi terkait lokasi pengganti untuk mereka.

Pipa PDAM Jadi Korban Proyek
Bantul-Pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtatamansari Bantul rusak oleh aktivitas proyek perbaikan jalan dan gorong-gorong di sepanjang Jalan Sudirman dari simpang empat Kloderan-Gose. Akibatnya, air yang dikonsumsi sejumlah gedung perkantoran dan permukiman warga di Bantul Kota berwarna kerug kehitaman.

Bangunan Liar Segera Ditertibkan
Wares-Pemkab Kulonprogi siap mengambil tindakan lebih tegas untuk menertibkan bangunan liat di kawasan sempadan Pantai Glagah, Kecamatan Temon. Para pemilik bangunan liar diminta segera melakukan pembongkaran secara mandiri.

Konversi Gas Dibayangi Kelangkaan
Tanjungsari-Nelayan di Gunungkidul antusias dengan program konversi gas untuk bahan bakar kapal penangkap ikan. Namun, mereka berharap agar pasokan diperhatikan sehingga tidak ada kelangkaan saat program dijalankan.

Guru Diminta Memanfaatkan
Jogja-Dibas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIT mengimbau sekolah memanfaatkan buku elektronik yang disediakan pemerintah.

Selebgram Harus Bayar Pajak
Jakarta-Pengakuan penyanyi Syahrini soal bayaran endorse atau promosi produk di akun instagram pribadi sebesar Rp100 juta untuk sekali unggah cukup menghebohkan. Selebgram atau selebritis Instagram saat ini disebut-sebut sebagai ladang bisnis menjanjikan dengan penghasilan fantastis.

Tamu Bisa Lihat Langsung Chef Memasak
Jogja-Nagoya Japanese Restaurant dari GQ Hotel Jogja menghadirkan sajian khas Jepang, The Real Teppanyaki of Yogyakarta. Didukung dengan konsep restoran bernunsa Negeri Sakura, tamu diajak menikmati sajian otentik ini.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

lowongan pekerjaan
PT.COMBINE WILL INDUSTRAL INDONESIA (TOYS FACTORY), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…