Entertainment
Jumat, 13 Oktober 2017 - 13:30 WIB

Gracia Indri Komentari Perubahan Penampilan Adiknya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perubahan gaya penampilan Gisela Cindy. (Istimewa/Instagram/Kapanlagi.com)

Gracia Indri ternyata tak tahu pasti alasan Gisela Cindy mengubah penampilannya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sinetron sekaligus presenter Gracia Indri berkomentar soal perubahan penampilan adinya Gisela Cindy. Gracia meyakini perubahan penampilan ini karena Gisela ingin penampilan yang lebih simple.

Advertisement

Gisela Cindy kini mengubah penampilannya secara total. Diketahui dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, dara berusia 22 tahun tersebut membuat rambutnya jauh lebih pendek sehingga penampilannya terkesan boyish.

Sebagai seorang kakak, Gracia Indri ternyata tak tahu pasti alasan Gisela Cindy mengubah penampilannya. Namun ia yakin keputusan sang adik tersebut berkaitan dengan kesibukannya kuliah di luar negeri.

“Mungkin cari sesuatu yang simple. Karena di luar dia kerja dan sekolah. Jadi adik ku yang demen nyatok rambut, kalau keluar blowan. Dia enggak punya banyak waktu, akhirnya dia potong rambutnya gitu sih,” ujarnya di JCC Senayan, Jakarta Pusat hari ini, Kamis (12/10/2017).

Advertisement

Sejak satu tahun terakhir Gisela Cindy juga belum pulang ke Indonesia. Sehingga tak heran, Gracia Indri hanya melihat penampilan adiknya itu melalui media sosial.

“Terus terang gue enggak pernah ketemu adek gue dengan penampilan dia gitu. Terus terang udah setahun enggak ketemu,” sambung presenter kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini.

“Kalau adek itu anaknya lebih ke, walaupun penampilannya berubah drastis. Sekarang rambutnya cepak penampilannya,” tambahnya.

Advertisement

Seperti diketahui, Gisela Cindy meninggalkan Tanah Air sejak lima tahun terakhir. Ia menempuh kuliah bidang fashion design di Kanada, Amerika Serikat.

Tentu saja penampilannya ini erat kaitannya dengan mata kuliah yang ia tempuh. Yang jelas, gaya yang ia pilih tersebut membuat publik tercengang dan mendatangkan beragam komentar di akun Instagram pribadinya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif