Ilustrasi Google Device Health Service. (Istimewa/Google) Ilustrasi Google Device Health Service. (Istimewa/Google)
Jumat, 13 Oktober 2017 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Gadget Share :

Google Rilis Aplikasi Pemantau Baterai “Device Health Service”

Sayangnya aplikasi ini hanya ada pada perangkat Nexus dan Pixel.

Solopos.com, NEW YORK – Google melanjutkan tren mengembangkan aplikasi bagian dari OS Android yang dirilis secara independen di Play Store. Diberi nama Device Health Services, ini adalah nama aplikasi baterai Google yang baru saja dirilis di toko aplikasi Android tersebut.

Google kembali mengeluarkan aplikasi independen penunjang Android di Play Store. kali ini berupa aplikasi untuk baterai bernama Device Health Services.Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat Nexus dan Pixel, tidak ada untuk merk ponsel lain, serta baru dapat diunduh di Amerika Serikat.

Device Health Services akan menunjukkan penggunaan baterai dan berapa lama daya tahannya. Pengguna dapat mengatur opsi sesuai kebutuhan agar baterai dapat berjalan optimal, misalnya mengatur tingkat kecerahan layar ponsel.

Karena aplikasi ini hanya ada pada perangkat Nexus dan Pixel, tidak mengherankan bila ia tidak akan berfungsi pada ponsel pintar dari merek lain. Perangkat paling lawas yang diketahui dapat menjalankan aplikasi baterai ini adalah Nexus 5.

Selain itu, aplikasi ini tidak tersedia di seluruh dunia. Kabarnya, aplikasi ini dapat diunduh di Amerika Serikat, jadi jika Anda mencoba mengakses laman Google Play Store dari negara lain dan mendapatkan pesan kesalahan, kemungkinan besar aplikasi tersebut belum tersedia di wilayah Anda.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…