Tukul Arwana bersama anak angkatnya, Ega Prayudi (Instagram @tukul_Lailatuh_qodar) Tukul Arwana bersama anak angkatnya, Ega Prayudi (Instagram @tukul_Lailatuh_qodar)
Jumat, 13 Oktober 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ega Prayudi, Si Polisi Ganteng Anak Tukul Arwana

Inilah sosok Ega Prayudi, polisi ganteng yang merupakan anak angkat Tukul Arwana.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak mengenal komedian Tukul Arwana. Kiprahnya di dunia hiburan Indonesia memang luar biasa. Tak hanya piawai melawak, dia juga dipercaya membawakan beberapa program acara di televisi.

Di balik kesuksesannya sebagai seniman, Tukul juga memiliki keluarga yang harmonis. Pria kelahiran Semarang, 16 Oktober 1963 itu kerap memamerkan foto bersama anggota keluarganya melalui akun Instagram @tukul_lailatul_qidar. Dari sekian banyak, foto bersama sang putra yang diunggah Rabu (11/10/2017), paling mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, dalam foto itu, Tukul berpose dengan pemuda tampan berseragam polisi yang ternyata merupakan anak tertuanya. Pemuda bernama Ega Prayudi itu saat ini menjabat sebagai Kepala Unit Regident Polres Trenggalek, Jawa Timur.

“Bersama anak lanang,” tulis Tukul pada keterangan foto.

Tukul Arwana bersama Ega Prayudi (Instagram @tukul_lailatul_qodar)

Tukul Arwana bersama Ega Prayudi (Instagram @tukul_lailatul_qodar)

Paras tampan dan tubuh gagah Ega membuat netizen kagum. Mereka tak menyangka Tukul memiliki anak yang begitu memesona. Alhasil, unggahan itu langsung diserbu komentar netizen yang kebanyakan berisi pujian.

“Wah Mas Tukul, ganteng banget anaknya. Mau tidak dengan putri saya, dia bule orang francis,” tulis @zhungjiouwong.

“Anak lanangnya ganteng banget ternyata. Tapi, bapaknya jelas lebih ganteng,” sambung @fujosshy.

“Subhanallah Mas Tukul hebat banget. Anaknya bisa jadi polisi. Doakan saya juga ya. Biar anak lanang saya bisa kayak anaknya mas, amin,” imbuh @fitry_patra.

“Subhanallah, ternyata anaknya Mas Tukul ganteng banget. Siapa yang memiliki pasti beruntung. Salam buat anaknya mas,” imbuh @isnantoher.

Sebagai informasi, Ega bukanlah anak kandung Tukul dengan mendiang Susiana. Dia merupakan anak yang diadopsi oleh Tukul. Meski bukan anak kandung, kehadiran Ega melengkapi keluarga kecil Tukul. Pemuda itu menjadi polisi karena ingin memenuhi keinginan mendiang ibu angkatnya yang meninggal 23 Agustus 2016 lalu. 

 

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…