Choi Siwon dan Kang Sora (Soompi) Choi Siwon dan Kang Sora (Soompi)
Jumat, 13 Oktober 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

DRAMA KOREA
Choi Siwon Bagi Pengalaman Gendong Kang Sora

Choi Siwon mengisahkan pengalamannya shooting drama Korea bersama Kang Sora.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Super Junior, Choi Siwon, disibukkan dengan promosi drama terbarunya, Revolutionary Love. Bersama dengan Kang Sora saat konferensi pers, Siwon menceritakan pengalaman shooting-nya.

Ada adegan di mana Siwon harus menggendong Sora. Siwon yang memiliki badan atletis merasa menggendong Sora sangatlah ringan.

“Selama shooting, saya mengangkat Kang Sora ke pundak dan dia benar-benar ringan. Dia sangat ringan, aku berpikir bisa melakukan squad dengan dirinya yang berada di pundak. Tapi saya menahannya karena saya harus shooting keesokan harinya,” katanya seperti dilansir Soompi, Kamis (12/10/2017).

Kang Sora pun terkesan saat bekerja sama dengan Siwon. Menurutnya, Siwon memiliki otot yang kuat, sehingga ia tak khawatir dengan adegan tersebut.

“Saya juga merasa nyaman. Saya pikir karena otot Siwon, saya bisa merasakan otot-ototnya yang kuat,” kata Sora.

http://solopos.com/?p=847853Revolutionary Love akan tayang perdana pada Sabtu (14/10/2017), pukul 21.00 waktu setempat di TVN.

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…