Foto Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan dan Andika Kangen Band (Instagram @brownis_ttv) Foto Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan dan Andika Kangen Band (Instagram @brownis_ttv)
Jumat, 13 Oktober 2017 10:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Dijodohkan dengan Andika Kangen Band

Ayu Ting Ting mengaku perjodohannya dengan Andika “Kangen Band” cuma sebatas bercanda.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini memang sempat tampil satu acara dengan Andika “Kangen Band”. Penampilan keduanya tersebut bahkan sempat membuat netizen tak kuasa menahan diri untuk menjodohkan keduanya.

Menanggapi hal tersebut, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini menanggapi hal tersebut dengan biasa saja. Bahkan ia cenderung santai menghadapi komentar perjodohannya dengan Andika Kangen Band.

“Orang cuma becanda doang. Biasa saja sih,” ujar Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Kakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). “Ah sudah biasa saya mah [dikomentari netizen]. Sudah enggak ada rasa, enggak ada gimana-gimana,” tambahnya.

Meski cukup banyak mendapatkan komentar soal perjodohannya tersebut, pelantun Geboy Mujaer ini mengaku tak risih. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya sudah biasa mendapati namanua dijodoh-jodohkan dengan pria manapun.

“Enggak [risih] sih. Saya mah di ceng-cengin sama siapa saja sudah biasa. Buat saya masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Yang penting bisa menghibur semua,” paparnya.

“Kan saya gigit kuku saja jadi berita. Jadi sudah biasa,” tandasnya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…