Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan berjabat tangan seusai melakukan pertemuan di Balai Kota, Jakarta, Kamis (20/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)
Jumat, 13 Oktober 2017 19:00 WIB Miftahul Khoer/JIBI/Bisnis Politik Share :

Anies Baswedan Puji Kinerja Jokowi-Ahok-Djarot 5 Tahun di Jakarta

Anies Baswedan mengapresiasi kinerja Jokowi, Ahok, dan Djarot dalam 5 tahun masa kepemimpinan di Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA — Anies Baswedan menilai kinerja Djarot Saiful Hidayat dan para Gubernur DKI lainnya yang dalam lima tahun ini membawa dampak perubahan positif di Jakarta.

?”Kami mengapresiasi sekali kerja mereka karena telah melakukan yang terbaik dan menjadi bagian sebagai kemajuan di DKI,” ujarnya, Jumat (13/10/2017).

Anies selaku gubernur DKI terpilih periode 2017-2022 tak akan sungkan untuk belajar kepada para gubernur sebelumnya. Bahkan dia akan sowan dan berkomunikasi secara reguler untuk berbagi pengalaman dengan para gubernur sebelumnya.

“Yang baik tentu kami akan teruskan dan yang kurang baik akan kita perbaiki,” paparnya.

Seperti diketahui, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada Senin (16/10/2017) di Istana Negara. Anies-Sandi secara resmi akan menjadi gubernur dan wakil gubernur menggantikan Djarot Saiful Hidayat yang akan berakhir di hari yang sama.

Dengan demikian, Anies-Sandi memiliki jatah sisa waktu sekitar 2,5 bulan untuk memaksimalkan anggaran 2017 yang hingga saat ini masih mencapai 47%.?

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Jokowi Mengaku Hampir Jadi Orang Batak

Presiden Jokowi kembali melontarkan candaannya saat berkunjung ke Sumatra Utara. Solopos.com, MEDAN — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan dirinya akan sering bertandang ke Provinsi Sumatra Utara. Hal itu bukan hanya untuk mengecek progres proyek-proyek infrastruktur, tetapi ada hal lain yang…