Pekerja menata dekorasi acara Spectacular Wedding Exhibition 2017 di Hotel Aston Madiun, Jumat (13/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Pekerja menata dekorasi acara Spectacular Wedding Exhibition 2017 di Hotel Aston Madiun, Jumat (13/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Jumat, 13 Oktober 2017 22:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

24 Vendor Pernikahan Ramaikan Wedding Exhibition di Aston Madiun

Sebanyak 24 vendor perlengkapan pernikahan mengikuti Spectacular Wedding Exhibition 2017.

Solopos.com, MADIUN — Hotel Aston Madiun menggelar Spectacular Wedding Exhibition 2017 selama dua hari, Sabtu-Minggu (14-15/10/2017). Ada 24 vendor dari berbagai daerah yang ikut pameran ini.

Pejabat Public Relation Hotel Aston Madiun, Emang Elham Pujiannya, mengatakan 24 vendor mengikuti Wedding Exhibition ini. Vendor-vendor itu meliputi event organizer, dekorasi, make up, bridal, hingga fotografi.

Saat melangsungkan pernikahan, perlengkapan-perlengkapan itu yang dibutuhkan. Apalagi melihat kebutuhan masyarakat saat ini yang ingin mempersiapkan pernikahan dengan acara dan konsep spesial.

Emang menuturkan Wedding Exhibition ini yang pertama digelar Hotel Aston Madiun. Latar belakang penyelenggaraannya karena selama ini banyak masyarakat yang tanya soal vendor pernikahan yang bisa dijadikan rekomendasi.

“Kami memang tidak menyediakan dekorasi maupun rias pengantin. Banyak yang tanya kepada kami mengenai vendor pernikahan yang recomended. Untuk itu, kami ingin memperkenalkan vendor-vendor pernikahan ini kepada masyarakat Madiun,” jelas dia saat ditemui Madiunpos.com, Jumat (13/10/2017).

Dalam pameran tersebut, kata dia, selain menampilkan dekorasi dan busana dengan tema modern juga menampilkan konsep tradisional Jawa. Selain itu, para vendor dekorasi juga menampilkan dekorasi-dekorasi yang modern dan kekinian.

“Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis untuk umum,” ujar Emang.

Pengunjung yang melakukan transaksi di pameran ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda motor dan dua paket honeymoon di Bali dan Jogja.

Peserta Spectacular Wedding Exhibition 2017, Pratiwi Retnaningsih, mengatakan sangat terbantu dengan pameran ini untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Pemilik Proe Art and Deco ini menuturkan lebih fokus menggarap dekorasi pernikahan konsep minimalis.

Dia mengaku lebih condong ke konsep pernikahan rustic yang saat ini banyak diburu pasangan muda yang akan melangsungkan pernikahan. “Saya satu bulan bisa mendapatkan order empat kali. Rata-rata yang diminati memang dekorasi model minimalis,” ujar dia.

Pratiwi menuturkan paket yang ditawarkan bervariasi mulai Rp1,5 juta hingga Rp7,5 juta. Paket ini tergantung besar kecilnya ruangan dan konsep yang diinginkan konsumen.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

24 Vendor Pernikahan Ramaikan Wedding Exhibition di Aston Madiun

Sebanyak 24 vendor perlengkapan pernikahan mengikuti Spectacular Wedding Exhibition 2017. Solopos.com, MADIUN — Hotel Aston Madiun menggelar Spectacular Wedding Exhibition 2017 selama dua hari, Sabtu-Minggu (14-15/10/2017). Ada 24 vendor dari berbagai daerah yang ikut pameran ini. Pejabat Public Relation Hotel…