Gunakan kartu tol elektronik pakai raket anti-nyamuk (Instagram) Gunakan kartu tol elektronik pakai raket anti-nyamuk (Instagram)
Kamis, 12 Oktober 2017 08:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO UNIK
Bayar Gerbang Tol, Pria Ini Gunakan Raket Nyamuk

Video unik kali ini tentang inovasi warga saat membayar retribusi e-toll.

Solopos.com, SOLO – Pembayaran gerbang tol menggunakan uang elektronik akhir-akhir ini menjadi bahasan di berbagai media. Para pengendara mobil diimbau menggunakan kartu e-toll. Beberapa pengendara merasa posisi sensor e-toll terlalu jauh sehingga sulit untuk meraihnya, kondisi itu menciptakan kreativitas baru dari warganet.

Seorang warganet dengan akun Instagram @antontjitro menemukan solusi untuk mengatasi posisi sensor e-toll yang terlalu dari mobil. Tak tanggung-tanggung, akun @antontjitro menggunakan raket anti-nyamuk sebagai tongkat agar sensor e-toll bisa dijangkau.

Dalam video yang diunggah Minggu (8/10/2017), tampak seorang pria mengemudi mobil secara perlahan karena memasuki gerbang tol. Semakin dekat dengan sensor e-toll, si pengemudi mengeluarkan raket anti-nyamuk yang ujungnya ditempeli kartu e-toll. Dengan raket tersebut ia dengan mudah menempel kartu e-toll di sensornya untuk melakukan pembayaran.

Cara tersebut sontak membuat warganet terinspirasi dan memberi komentar kocak. “Jenius level Einstein,” tulis akun @adheeenugroho.

“Kamu the best lah,” tulis akun @itsalberndc.

“Haha, suka-suka kau lah,” tulis akun @viincent17.

“Hahaha, cemerlang, ini pasti gak suka micin,” tulis akun @widarta._._

“Besok-besok pakai tongkat moskov sekalian,” tulis akun @alvendamuharam.

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Penembakan Brutal Terjadi di Pantai Samas, Seorang Wisatawan Jadi Korban

Unit Reskrim Sanden masih melakukan pengejaran hingga Senin siang (16/10/2017), terhadap tersangka pelaku penembakan di Pantai Samas Solopos.com, BANTUL – Unit Reskrim Sanden masih melakukan pengejaran, terhadap tersangka pelaku penembakan di Pantai Samas, Srigading, Sanden, Minggu (15/10/2017). Menurut keterangan Kanit…