Philippe Coutinho (JIBI/Reuters/Craig Brough)
Kamis, 12 Oktober 2017 14:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

TRANSFER PEMAIN
Tak Menyerah Kejar Coutinho, Barca Siapkan Tawaran pada Januari 2018

Transfer pemain diwarnai dengan Barcelona yang masih menginginkan Philippe Coutinho.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona masih belum menyerah untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Setelah gagal mendapatkannya pada musim panas ini, Barca pun bersiap menawar Coutinho pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Barca memang ngebet untuk mendatangkan Coutinho. Blaugarana sudah mengajukan penawran tiga kali ke Liverpool selaku tim pemilik Coutinho pada musim panas kemarin. Namun, tiga tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh kubu The Reds. Padahal nilai transfernya sangat besar.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memang berulang kali menegaskan tak ingin menjual Coutinho. Namun ada kabar yang menyebut kesepakatan hampir terjadi pada jelang penutupan bursa transfer kala itu. Namun pada akhirnya Barca mundur lantaran Liverpool meminta 200 juta euro.

Kini Barca disebut akan mencoba peruntungannya lagi untuk mendapatkan Coutinho. Apalabi CEO Barca, Oscar Grau, menegaskan timnya telah siap secara finansial untuk merekrut siapapun yang dibutuhkan.

“Kami siap [secara finansial] untuk merekrut Coutinho atau siapa pun di bursa transfer Januari,” kata Grau seperti dilansir Espnfc, Kamis (12/10/2017).

“Yang kami inginkan adalah punya skuat sekompetitif mungkin. Kami akan mempertimbangkannya [merekrut pemain], meski tidak ada penjualan,” sambungnya.

“Klub akan tetap bertahan, kami tidak ingin rugi dan kami harus terus mencari cara untuk mendatangkan pemasukan,” tutup Grau.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Siap-Siap, Pendaftaran Panwascam Dibuka Pekan Depan

Panitia Pengawas (Panwas) Kota Jogja akan membuka pendaftaran calon panitia pengawas pemilu Solopos.com, JOGJA-Panitia Pengawas (Panwas) Kota Jogja akan membuka pendaftaran calon panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan (panwascam) pada Jumat, pekan depan. “Pendaftaran Panwascam Dibuka selama satu pekan, mulai 20-26…